Kesaksian sang Anak sebelum Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:24 WIB
loading...
Kesaksian sang Anak sebelum Bob Tutupoly Meninggal Dunia
Anak Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly mengungkapkan kesaksiannya sebelum sang ayah meninggal dunia. Bob meninggal setelah berjuang melawan penyakit stroke. Foto/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Anak Bob Tutupoly , Sasha Karina Tutupoly mengungkapkan kesaksiannya sebelum sang ayah meninggal dunia. Bob meninggal setelah berjuang melawan penyakit stroke dan komplikasi penyakit lainnya.

Bob, dikatakan Sasha kesehatannya mulai menurun sejak akhir tahun lalu. Bahkan musisi legendasi itu harus bolak-bolaik masuk rumah sakit. Sampai akhirnya pada bulan Mei, pelantun Widuri itu harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

"Terakhir itu papa terkena stroke. Saat terakhir, papa juga memang sudah ada penyakit lain, komplikasi," kata Sasha di rumah duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Slasa (5/7/2022).

"Memang dari Desember tahun lalu sudah bolak-balik rumah sakit tapi terakhir Mei, dia masuk rumah sakit sampai masuk ICU lama, 1 bulan dan tanggal 9 masuk ICU dan hari ini pukul 00.03 dinyatakan meninggal," lanjutnya.



Adapun saat ini jenazah Bob tengah disemayamkan di rumah duka sampai Kamis (7/7/2022). Bob kemudian akan dimakamkan pada hari yang sama di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Rencananya hari Kamis di Tanah Kusir tapi saya belum pasti waktunya kapan. Harinya Kamis," tandasnya.

Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/7/2022) pada pukul 00.03 WIB di rumah sakit. Bob menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)