Bob Tutupoly Mondar-mandir RS, Kondisinya Sempat Membaik sebelum Meninggal Dunia

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:56 WIB
loading...
Bob Tutupoly Mondar-mandir RS, Kondisinya Sempat Membaik sebelum Meninggal Dunia
Bob Tutupoly dikabarkan sempat mondar-mandir masuk rumah sakit sebelum meninggal dunia akibat penyakit diidapnya. Kondisi Bob bahkan disebut sempat membaik. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Bob Tutupoly dikabarkan sempat mondar-mandir masuk rumah sakit (RS) akibat penyakit yang diidapnya sebelum meninggal dunia . Kondisi Bob bahkan disebut membaik.

Sasha Karina Tutupoly, putri Bob Tutupoly mengatakan bahwa kesehatan sang ayah mulai menurun sejak akhir tahun lalu. Pada bulan Mei, pelantun Widuri itu harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

"Memang dari Desember tahun lalu sudah bolak-balik rumah sakit. Tapi terakhir Mei, dia masuk rumah sakit sampai masuk ICU lama, 1 bulan dan tanggal 9 masuk ICU dan hari ini pukul 00.03 dinyatakan meninggal," kata Sasha di rumah duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Slasa (5/7/2022).

Menurut Sasha, kondisi Bob sempat membaik sebelum meninggal dunia. Bahkan, Sasha dan keluarga berencana akan merawat sang ayah di rumah. Namun sayang, kondisi penyanyi tersebut kristis.


"Sebelum meninggal dunia kondisi baik. Bahkan beliau sudah dijadwalkan untuk homecare dan kami sudah menyiapkan untuk homecare. Tapi malam, kondisinya kritis dan tidak tertolong," jelas Sasha.

Sementara itu, terkait penyakit yang diidap Bob, Sasha mengungkapkan ayahnya mengidap penyakit stroke dan mengalami komplikasi.

"Terakhir itu papa terkena stroke. Saat terakhir, papa juga memang sudah ada penyakit lain, komplikasi," tandasnya.

Saat ini jenazah Bob Tutupoly tengah disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam. Rencananya, jenazah Bob akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).


Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/7/2022) pada pukul 00.03 WIB di rumah sakit. Bob menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)