Nonton Kuraih Bintang 2 di Vision+, Sinetron yang Sarat Akan Nilai Edukasi

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
Nonton Kuraih Bintang 2 di Vision+, Sinetron yang Sarat Akan Nilai Edukasi
Sinetron produksi MNC Pictures berjudul Kuraih Bintang 2 kini telah tayang di MNCTV, yang bisa disaksikan melalui Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron produksi MNC Pictures berjudul Kuraih Bintang 2 kini telah tayang di MNCTV , yang bisa disaksikan melalui Vision+. Sinetron bergenre drama remaja dan olahraga ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Sinetron Kuraih Bintang 2 dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Darren Rafid Khairan sebagai Yusuf (Ucup), Mike Lucock sebagai Jaya, Daffy Putra sebagai Harris, Rafael Putra sebagai Bryan, Alifa Lubis sebagai Tasya, dan masih banyak lagi.

Kuraih Bintang 2 menceritakan kisah seorang anak bernama Ucup yang tinggal di kampung Ciherang dan memiliki bakat bermain bulu tangkis. Pada awalnya, olahraga bulu tangkis hanya dijadikan hobi oleh Ucup, namun karena sering menjadi juara, Jaya membawanya ke Jakarta untuk menjadi atlet bulu tangkis profesional.

Di epsiode terbarunya, Ucup dan teman-temannya sedang bermain bulu tangkis sambil bermain engklek di lapangan. Tak di sangka Harris sudah memperhatikan cara berlatih Ucup yang semakin jago dan memberitau pada Bryan.


Di sisi lain, Bryan sedang terluka akibat pecahan kaca rumahnya, namun malah adiknya, Ubay (Suheil Bisyir) yang dituduh memecahkan kaca tersebut. Karena takut dihukum, Ubay pergi mencari pelakunya entah siapa itu. Melihat Demian sendirian dan sedih, Ucup merasa khawatir dan mengajak Ubay berlatih fisik.

Setelah itu, Ucup berlatih bermain bulu tangkis untuk menyiapkan perlombaan, namun tiba-tiba saja Raka ditelfon oleh Cindy. Ternyata Ubay dan Chiko (Alessandro Giannini) sedang dalam bahaya.

Apakah Ubay dan Chiko bisa selamat? Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Tonton segera Kuraih Bintang 2, streaming MNCTV di Vision+ sekarang!

Kuraih Bintang 2 dapat Anda saksikan di channel MNCTV melalui Vision+ secara gratis. Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan dari channel-channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)