GTV Hadirkan Kembali After Hours Music di SCBD, Jakarta! Bakal Ada 2 Guest Star yang Siap Menghibur

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:04 WIB
loading...
GTV Hadirkan Kembali After Hours Music di SCBD, Jakarta! Bakal Ada 2 Guest Star yang Siap Menghibur
After House Music bakal hadirkan dua guest star. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki pertengahan tahun 2022, nonton konser musik ternyata memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu anak muda zaman sekarang.Saat ini, ketika kalian scrolling medsos pasti melihat jadwal konser musik offline kembali digelar secara langsung, tentu kangen dong?

Apalagi setelah dua tahun dilanda pandemi, pastinya kalian kangen dengan euforia nyanyi bareng bersama teman-teman, gebetan atau bahkan mantan? Terbukti, masa peralihan dari pandemi yang serba berjarak, ternyata bikin banyak orang kangen nonton konser nih!

Buat kalian yang sudah kangen nyanyi bareng, tenang aja! GTV kembali menggelar After Hours Music secara offline seperti dua tahun lalu. After Hours Music merupakan event rutin yang diselenggarakan oleh GTV sejak 2015 di kawasan SCBD, Jakarta.



Tahun-tahun sebelumnya, After Hours Music sudah pernah banyak mengundang musisi-musisi ternama dan penyanyi besar tanah air seperti Kahitna (2015), Ari Lasso (2016), dan penyanyi-penyanyi lainnya. Mengusung konsep intimate concert, After Hours Music cocok banget buat kamu yang pengen lebih dekat lagi dengan penyanyi kesukaan kamu.

After Hours Music digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung yang datang akan dilakukan pengecekan suhu . Tentunya demi kenyamanan dan keamaan bagi seluruh pengunjung dan pengisi acara.

Tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya, After Hours Music tahun ini juga akan diramaikan oleh 2 guest stars yang tentunya bikin kalian excited banget dan bagi kalian para pecinta music tanah air siap diajak bernostalgia dengan serangkaian lagu yang syahdu serta melekat di benak pemirsa setia GTV. Dipastikan, After Hours Music kali ini akan lebih seru dari sebelumnya!



Jangan lewatkan event seru yang akan diselenggarakan pada Rabu, 20 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD! Tunggu kehadiran penyanyi kesayangan kamu di After Hours Music! Kita nge-gigs bareng di SCBD, ya.

#Afterhoursmusic #GTV #intimateconcert
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)