Lihat Video Musik Sampai Akhir Zaman, Dewi Gita Ingin Balik ke Masa Pacaran

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:51 WIB
loading...
Lihat Video Musik Sampai Akhir Zaman, Dewi Gita Ingin Balik ke Masa Pacaran
Single Sampai Akhir Zaman membuat pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita flashback ke era pacaran yang penuh kebahagiaan. / Foto: Instagram @dewigita01
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan vokalis band Gigi, Armand Maulana meluncurkan single Sampai Akhir Zaman pada 11 Januari 2022 atau bertepatan dengan 28 tahun pernikahannya dengan Dewi Gita.

Single tersebut bercerita tentang kisah cinta mereka. Semua lika-liku kehidupan Armand selama bersama dengan sang istri.

Dalam sebuah kesempatan, Dewi Gita pun memberikan reaksinya terhadap video musik Sampai Akhir Zaman. Tidak sendirian, Dewi Gita didampingi Armand Maulana saat menyaksikan video musik tersebut.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Butuh Waktu Lama Memulihkan Diri seusai Kepergian Ashraf

Pada awal video musik tersebut terlihat Armand Maulana yang mengendarai mobil. "Mobil klasik ya, awal-awal nikah," sahut Dewi dalam sebuah video di kanal YouTube Trinity Optima Production, yang dikutip Selasa (5/7/2022).

Sang istri pun terlihat menangis ketika melihat video klip dan mendengar lagu yang mengisahkan cinta mereka dalam lagu itu.

Air mata haru tak tertahan dari mata Dewi sampai akhirnya jatuh di pipi. Terlihat Armand memberikan selembar tisu kepada istrinya.

Dewi mengenang masa mudanya. Model yang memerankan Armand terlihat begitu mirip dengan Armand muda. "Aku liat yang gondrong itu, inget kamu dulu," komentarnya.

Armand pun menanyakan bagaimana tanggapan Dewi tentang video dan single tersebut.

Dengan lugas, Dewi langsung menjawab bahwa dirinya ingin balik ke era tersebut. "Pengin balik ke zaman itu," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)