Ruth Sahanaya Akan Terus Ingat Nasihat dan Kebaikan Mendiang Bob Tutupoly

Selasa, 05 Juli 2022 - 23:26 WIB
loading...
Ruth Sahanaya Akan Terus Ingat Nasihat dan Kebaikan Mendiang Bob Tutupoly
Berpulangnya penyanyi legendaris Bob Tutupoly memberikan duka mendalam terhadap banyak kalangan, salah satunya penyanyi Ruth Sahanaya. / Foto: tangkapan layar Zoom
A A A
JAKARTA - Meninggal dunianya penyanyi legendaris Bob Tutupoly memberikan duka mendalam terhadap banyak kalangan, salah satunya penyanyi Ruth Sahanaya.

Ruth Sahanaya pun turut hadir dalam ibadah penghiburan di Rumah Duka San Diego Suites, MRCC RS Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Dalam ibadah penghiburan tersebut, Ruth turut mengenang sosok mendiang Bob Tutupoly. Baginya, penyanyi kelahiran 13 November 1939 itu sudah seperti orang tua sendiri sekaligus juga bintang besar yang selalu rendah hati dan peduli kepada sesama.

Baca juga: Digelar dengan Prokes Ketat, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Haru

"Setiap kali kita ketemu, Om Bob selalu peluk saya, setiap itu juga Om Bob selalu memberi nasihat, perhatian yang luar biasa. Dia tanya anak-anak saya, bagaimana Nadine, Abel, Jeff (suami Ruth)," kata Ruth Sahanaya dalam acara ibadah penghiburan yang juga digelar secara online, Selasa (5/7/2022) malam.

Menurut Ruth, nasihat-nasihat Bob Tutupoly itu akan terus melekat di dalam hatinya. "Saya betul-betul berterima kasih karena saya mempunyai seorang om, ayah, bintang besar yang amat menjadi contoh yang luar biasa untuk saya," tuturnya.



"Terima kasih Om Bob untuk semua nasihat, kebaikan, dan cinta kasih Om Bob untuk saya dan untuk kami sekeluarga, pastinya akan kangen dan rindu dengan Om Bob," lanjut wanita 55 tahun itu.

Terakhir, Ruth Sahanaya bertekad untuk meneruskan perjuangan Bob Tutupoly di industri musik Tanah Air.

"Sekarang Om Bob senyum sekali. Jadi, Om Bob sudah senang ya, sudah nyanyi di sana, di surga, bersama malaikat-malaikat. Dan kita di sini akan meneruskan apa yang sudah Om Bob perbuat untuk kita di industri musik Indonesia," ucap Ruth Sahanaya.

Baca juga: Bob Tutupoly Mondar-mandir RS, Kondisinya Sempat Membaik sebelum Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, Bob Tutupoly mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Pelantun lagu Widuri itu meninggal dunia di usia 82 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)