Putri Delina Akui Sempat Sulit Terima Nathalie Holscher Jadi Ibu Sambung: tapi Mau Gimana Lagi

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:16 WIB
loading...
Putri Delina Akui Sempat Sulit Terima Nathalie Holscher Jadi Ibu Sambung: tapi Mau Gimana Lagi
Nathalie Holscher dan Sule mengapit Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Putri Delina mengaku mengalami kesulitan menerima Nathalie Holscher sebagai ibu sambung. Tak ayal, gara-gara pernyataannya ini, anak Sule dan Lina Jubaedah tersebut kembali menuai sorotan hingga hujatan dari netizen.

Di depan Azriel Hermanysah, Putri Delina mengaku menjadi orang terakhir yang dikenalkan Sule kepada Natahlie Holscher.

"Putri dikenalin paling terakhir karena mungkin perempuan satu-satunya dan agak sulit. Dari sebelum-sebelumnya ngerasa Putri saling susah dekat sama orang baru," ujar Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah, Rabu (6/7/2022).



Pelantun Katakan Saja itu tak memungkiri kesulitan tersebut dikarenakan dirinya yang memiliki sifat introvert, sulit menerima orang baru.

"Tapi ya akhirnya dengan perlahan-lahan Putri harus bisa. Kayak, ya mau gimana lagi. Walaupun susah di awal, ya namanya aku kan orang introvert banget," sambungnya.

Puput lantas membeberkan kekhawatirannya saat Nathalie Holscher akan menjadi ibu sambungnya.

"Beliau yang akan menguasai, bahasanya ya, karena akan menjadi seorang ibu dan mendidik adik-adik Putri juga. Awalnya susah banget," ungkap Putri.



Meski begitu, Putri mengakui kalau Nathalie Holscher selalu berusaha mendekatkan diri pada anak-anak Sule. Sejak itu, Putri menyadari bahwa sang ibu sambung tidak semenakutnya yang dia kira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)