Tanding Tepok Bulu, Hesti Purwadinata Tenteng Tas Bekas Hampers Lebaran: Tinggal Pluk Pluk Pluk

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:43 WIB
loading...
Tanding Tepok Bulu, Hesti Purwadinata Tenteng Tas Bekas Hampers Lebaran: Tinggal Pluk Pluk Pluk
Hesti Purwadinata mencuri perhatian publik setelah dirinya bersama Erika Carlina sukses mengalahkan Raisa dan Anya Geraldine di event bulutangkis Tepok Bulu 2022. Foto-Foto/Instagram Hesti Purwadinata
A A A
JAKARTA - Presenter Hesti Purwadinata sempat mencuri perhatian publik setelah dirinya bersama Erika Carlina sukses mengalahkan Raisa dan Anya Geraldine di event bulutangkis Tepok Bulu 2022.

Di Instagram pribadinya, Hesti kembali mengunggah momen saat dirinya memasuki area stadion Mahaka Square. Berbeda dengan Erika yang membawa tas besar berisi raket dan perlengkapan lain, Hesti justru membawa tas putih yang berukuran kecil.

Terlihat dia menenteng tas bak istri pejabat sambil menyapa para penonton di area tribun. Banyak yang beranggapan bahwa tas yang dibawa Hesti itu dari brand mahal. Namun, dia mengungkap fakta mengejutkan tentang tas tersebut.



"Baeklah klean salfok dengan tas enterance aku ke lapangan.. banyak yg berpikir apakah itu diyor atau cenell, ahh bukann bestiee itu tas keranjang anyaman sisa hampers Lebaran," tulis Hesti dalam keterangan video di Instagram, dikutip Rabu (6/7/2022).

Wanita 39 tahun itu mengatakan, meskipun tasnya kecil, namun bisa memuat berbagai kebutuhannya selama bertanding.

Tanding Tepok Bulu, Hesti Purwadinata Tenteng Tas Bekas Hampers Lebaran: Tinggal Pluk Pluk Pluk


"Tapi tas semungil ini memuatt banyak sekali muatan, dan tidak merepotkan untuk mengeluarkan dan memasukannya, tanpa resleting ataupun kantong kantong. Tinggal pluk pluk pluk. Sat set hap hop," jelas Hesti.

Ibu tiga anak ini juga membagikan isi dari tas mungilnya itu. "What's on my bag: 3 raket, 1 shuttlecock, handuk, tumbler, kaca besar, bedak, highlighter, dan lipstik," beber Hesti.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)