Arawinda Kirana Ramai Dibahas Netizen, Dituding Pelakor hingga Jadi Trending Topic Twitter

Rabu, 06 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
Arawinda Kirana Ramai Dibahas Netizen, Dituding Pelakor hingga Jadi Trending Topic Twitter
Arawinda Kirana namanya menjadi trending topic di Twitter. Bintang film Yuni ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena rumor dirinya pelakor. Foto/Instagram Arawinda Kirana
A A A
JAKARTA - Arawinda Kirana namanya menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Bintang film Yuni ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena rumor dirinya adalah seorang pelakor alias perebut suami orang.

Isu ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan Instagram wanita.cl. Unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya.

Cerita itu berjudul Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh, di mana sang netizen menceritakan bahwa suami saudaranya itu berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air.



"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi," tulis netizen.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu," sambungnya.

Kemudian sang istri memergoki suaminya memiliki hubungan khusus dengan perempuan lain. Yang mengejutkan, ketika si istri memutuskan pulang ke rumah orangtuanya, sang suami malah membawa perempuan itu ke rumah mereka.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya,” tulis netizen itu lagi.



"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x,” lanjutnya.

Cerita perselingkuhan yang melibatkan sosok perempuan yang berlatar belakang dari dunia hiburan itu langsung viral. Nama Arawinda Kirana disebut-sebut sebagai si pelakor hingga menuai hujatan dari netizen.

"Udah tau siapa cowo yg selingkuh sm arawinda… omg beneran jd pelakor, i adore her bcs of yuni padahal," tulis seorang netizen.

"Arawinda.. Arawinda.. udah bagus2 lu main film Yuni malah bikin masalah rebut cowok orang, kalo cape idup egk gitu juga caranya siiiie. Malu sm keranjang bayii," timpal netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)