4 Aktor Film Jepang dengan Bayaran Termahal, Nomor Terakhir Mantan Anggota Boyband

Rabu, 06 Juli 2022 - 11:52 WIB
loading...
4 Aktor Film Jepang dengan Bayaran Termahal, Nomor Terakhir Mantan Anggota Boyband
Film Jepang cukup terkenal di dunia, terutama Asia, termasuk para aktornya yang disebut kerap diberi honor selangit untuk peran-peran mereka. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Film Jepang cukup terkenal di dunia, terutama Asia, termasuk para aktornya. Bukan aktor Korea atau Hollywood saja yang memiliki bayaran termahal, para aktor ternama asal Negeri Sakura pun disebut kerap diberi honor selangit untuk peran-peran mereka.

Jerih payah para aktor di dunia akting diganjar pundi-pundi uang yang melimpah. Makanya tak heran jika mereka disebut sebagai aktor terkaya. Penasaran ada siapa saja?

Melansir laman Daily India News, Rabu (6/7/2022), berikut empat aktor Jepang terbaik dengan bayaran tertinggi.

Baca Juga: 4 Film Jepang yang Dilarang Ditonton Sendirian, Menyeramkan Bikin Merinding

1. Kenichi Matsuyama

4 Aktor Film Jepang dengan Bayaran Termahal, Nomor Terakhir Mantan Anggota Boyband


Kenichi Matsuyama menjadi salah satu aktor Jepang terkenal di dunia. Pria kelahiran Mutsu, Aomori, pada 5 Maret 1985 ini mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model. Sementara debut aktingnya pada 2002 dimulai dengan peran sederhana dalam drama NTV Gokusen.

Kenichi Matsuyama disebut-sebut sebagai aktor Jepang dengan bayaran tertinggi. Sayang, kekayaan bersih Kenichi Matsuyama masih diselidiki, namun media setempat menyebutnya sebagai aktor terkaya di Jepang.

Beberapa film terbaik yang dibintanginya yaitu Death Note (2006), L: Change the World (2008), dan Death Note: Light Up the New World (2016).

2. Hiro Mizushima
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2232 seconds (11.210#12.26)