Tren Traveling Meningkat, Healing ke Bali Jadi Favorit Para Traveler

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:28 WIB
loading...
Tren Traveling Meningkat, Healing ke Bali Jadi Favorit Para Traveler
Pelonggaran kebijakan pemerintah terhadap aktivitas perjalanan wisata atau traveling memicu melonjaknya pemesanan transportasi maupun akomodasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pelonggaran kebijakan pemerintah terhadap aktivitas perjalanan wisata atau traveling memicu melonjaknya pemesanan transportasi maupun akomodasi. Di era pandemi Covid-19 ini, kegiatan menginap menjadi salah satu jenis wisata yang diminati banyak masyarakat.

Ada pun Bali, menjadi salah satu tujuan populer para traveler untuk melakukan wisata menginap. Bukan tanpa alasan, Bali memiliki panorama alam yang indah sehingga masyarakat tertarik untuk menginap di sana.

Traveler hanya tinggal memilih, apakah Anda ingin menginap dengan suguhan birunya laut dan indahnya pantai di sana, atau Anda lebih senang dengan kehijauan plus suasana sejuk seperti yang ada di Bali Tengah.

Baca juga: 5 Herbal Penurun Darah Tinggi, Konsumsi Rutin dan Lihat Hasilnya!

Apa pun pilihan Anda, menginap di Bali tak akan membuat Anda menyesal. Vibes liburan akan sangat terasa di Bali. Ditambah dengan panorama alam yang indah, pastinya Anda akan betah berlama-lama berada di sana.

Ingin ke Bali namun takut dompet jebol? Jangan khawatir! Karena, Mister Aladin akan memberikan diskon khusus hingga Rp500.000 untuk Anda melalui Promo Rabu Jumat Selalu Hemat dengan pembayaran kartu kredit digibank. Promo ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan setiap Rabu dan Jumat.

Menariknya, diskon hingga Rp500.000 ini bisa Anda gunakan untuk pembelian tiket pesawat dan hotel. Sehingga, Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya transportasi udara plus moda penginapan ketika hendak melakukan perjalanan ke sana.

Selain bisa digunakan untuk terbang dan menginap di Bali, promo ini juga bisa digunakan di seluruh Indonesia lho! Jadi, untuk Anda yang sudah memiliki destinasi lain selain Bali, Anda juga dapat menggunakan promo ini untuk pemesanan hotel plus tiket pesawat sesuai dengan destinasi yang dituju.

Khusus untuk promo tiket pesawat, Anda juga bisa menggunakan promo ini untuk penerbangan internasional lho! Berlaku untuk semua rute penerbangan internasional dan bebas periode terbang. Asyik banget, kan!

Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Bisa Dipetik dari Film Ranah 3 Warna, Inspiratif!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat plus hotelnya hanya di Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rabujumatdbs . Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store supaya nggak ketinggalan promo menarik lainnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)