3 Potret Cantik Erina Gudono yang Digandeng Kaesang Pangarep ke Kondangan

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:12 WIB
loading...
3 Potret Cantik Erina Gudono yang Digandeng Kaesang Pangarep ke Kondangan
Erina Gudono menjadi sorotan setelah videonya dan Kaesang Pangarep saat kondangan viral di media sosial. Banyak orang menduga keduanya berpacaran. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono menjadi sorotan setelah videonya dan Kaesang Pangarep saat kondangan viral di media sosial. Hal tersebut membuat banyak orang menduga keduanya berpacaran dan mulai terbuka dengan hubungan mereka.

Momen kebersamaan Erina dan Kaesang pun banyak dibagikan oleh akun gosip. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Erina dan Kaesang sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan. Kaesang datang menggunakan batik merah.

Sementara Erina pakai gaun warna putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga memberikan kesan anggun. Keduanya tak lupa memberikan selamat pada pengantin dan berfoto bersama.

Erina dan Kaesang juga tampak berfoto bersama undangan lainnya. Mereka tampak berbaur dan bahagia dalam acara tersebut. Selama acara pernikahan tersebut, keduanya terlihat tak pernah berjauhan.

Baca Juga: Datangi Rumah Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta

"Mas Kaesang dan ayang," tulis keterangan video tersebut dikutip dari @rumpi_gosip, Rabu (6/7/2022).

Banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya. Pasalnya, Kaesang dan Erina dinilai serasi. Erina yang tidak hanya cantik, tapi juga memiliki latar belakang yang luar biasa dianggap pantas menjadi pendamping anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Di media sosial Instagram pribadinya, Erina sering membagikan potret dirinya. Bahkan, Kaesang diketahui pernah mengomentari foto wanita cantik itu. Berikut potret cantik Erina Gudono.

1. Pakai Batik

3 Potret Cantik Erina Gudono yang Digandeng Kaesang Pangarep ke Kondangan

Foto/Instagram Erina Gudono

Dalam foto ini, Erina menggunakan dres batik warna biru koleksi dari Rianty Batik. Untuk melengkapi penampilannya, dia menjepit setengah rambutnya kemudian menggerainya ke samping. Erina semakin cantik dengan aksesori anting, cincin dan bros warna senada.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (10.177#12.26)