Jawaban Cut Meyriska soal Pisah Ranjang dengan Roger Danuarta

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:58 WIB
loading...
Jawaban Cut Meyriska soal Pisah Ranjang dengan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini diisukan pisah ranjang. Seakan tak ingin kabar miring tersebut berlarut, Cut Meyriska pun langsung buka suara. Foto/Instagram Roger Danuarta
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini diisukan pisah ranjang . Seakan tak ingin kabar miring tersebut berlarut, Cut Meyriska pun langsung buka suara.

Cut Meyriska dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya dan Roger telah pisah ranjang. Ibu dua anak itu mengaku rumah tangganya dengan sang suami dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi. Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok," kata Cut Meyriska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Hal senada diungkapkan oleh Roger. Menurut sang aktor, dia dan istrinya tengah menikmati momen bersama kedua anak mereka. Terlebih, Roger mengungkapkan kerap merindukan anak keduanya ketika berada di luar rumah.




"Kita tag team aja, keroyokan, pada saat ibunya sibuk, aku yang mandiin," jelas Roger.

"(Kalau kangen anak) pengin buru-buru pulang rasanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengungkapkan kerap berbagi tugas dalam mengurus anak-anaknya. Dengan begitu, aktris kelahiran 26 Mei 1993 ini tak merasakan kesulitan dalam mengurus buah hatinya.

"Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya. Paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakaknya," ungkap Cut Meyriska.


"Sulit sih enggak, sulit itu tergantung diri kitanya ya, karena buat aku kita bareng-bareng terus ngurusnya. Termasuk suami, kalau kemana-mana pasti anak di bawa," pungkasnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 2020 yang berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Kemudian, pada 22 April 2022 putra keduanya lahir dan diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)