Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Elsa Nekat Datangi Pondok Pelita untuk Temui Andin

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:07 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Elsa Nekat Datangi Pondok Pelita untuk Temui Andin
Sinetron Ikatan Cinta menceritakan Elsa nekat pergi ke Pondok Pelita untuk menemui Andin. Dia sebelumnya sudah dilarang, namun peringatan itu tidak dihiraukan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu (6/7/2022) menceritakan Elsa (Glenca Chysara) yang nekat pergi ke Pondok Pelita untuk menemui Andin (Amanda Manopo). Padahal dia sebelumnya sudah dilarang, namun peringatan itu tidak dihiraukan.

Elsa mengatakan kepada Andin, agar tidak menceritakan permintaannya itu kepada Nino (Evan Sandres) yaitu meminta Reyna untuk tinggal bersamanya. Hal ini dilakukannya agar dirinya tidak diceraikan oleh suaminya itu.

Andin sudah sangat geram dan marah terhadap adiknya. Dia mengatakan bahwa Elsa sangat egois, dan hanya mementingkan diri sendiri. Bahkan Elsa sempat akan mengancam Andin jika tidak memenuhi permintaannya.

"Tolong jangan cerita ke Nino," kata Elsa dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp.



"Kamu tuh egois," ujar Andin.

"Kalau lo enggak mau bantuin gue," ucap Elsa.

"Kalau mbak enggak mau bantuin kamu mau ngapain? Mau ngancem apalagi kamu?" tegas Andin.

Sementara itu, Reyna dan Sal (Fara Shakila dan Deva Mahenra) pergi ke pet shop untuk mengadopsi seekor kucing. Namun, tiba-tiba mereka bertemu dengan Nino.


Nino merasa beruntung bisa bertemu putrinya itu. Sebab sementara ini dia dilarang bertemu oleh Andin, karena ulah Elsa. Mengetahui Reyna ingin kucing, Nino berusaha membujuk dan menawarkan diri untuk membeli yang diinginkan oleh Reyna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)