4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious
Paul Walker terkenal telah membintangi banyak judul film semasa hidupnya. Fast and Furious menjadi salah satu film Walker yang sukses mencuri perhatian dunia. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Paul Walker terkenal telah membintangi banyak judul film semasa hidupnya. Fast and Furious menjadi salah satu film Walker yang sukses mencuri perhatian dunia.

Akting Walker sebagai Brian O'Conner dalam The Fast and the Furious diakui luas. Menjadi model sejak usia 2 tahun, dia memulai debut aktingnya di layar kecil pada 1984 dalam serial antologi CBS Schoolbreak Special.

Pada 1986, dia berakting dalam film pertamanya, Monster in the Closet sebagai Profesor Bennett. Pada tahun-tahun berikutnya, Walker telah menjadi bintang aksi yang mencuri perhatian.

Sementara itu, namanya mulai dikenal pada 1999 setelah membintangi film Varsity Blues. Sayang, di tengah popularitasnya, Walker mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada 30 November 2013 pukul 15.30 waktu setempat.

Walker dan pendampingnya kembali dari acara amal ketika tak lama setelah Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi berayun di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California. Mobil tersebut dengan cepat meledak dan terbakar.

Baca Juga: Meadow Walker, Putri Paul Walker Resmi Menikah dengan Louis Thornton

Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian. Berikut daftar film terbaik Paul Walker dilansir dari Imdb, Rabu (6/7/2022).

1. Eight Below (2006)

4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Foto/Imdb

Pemandu Antartika Jerry Shepard yang bekerja dengan ekspedisi ilmiah terpaksa meninggalkan kereta luncur anjingnya karena semua manusia dievakuasi karena badai yang akan datang. Yakin bahwa mereka akan segera diselamatkan, Jerry mengamankan anjing-anjing itu agar mereka tidak melarikan diri. Terlepas dari usahanya, Shepard tidak dapat menemukan sponsor untuk penyelamatan anjing yang berisiko.

2. Into the Blue (2005)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1276 seconds (10.55#12.26)