Waduh! Wak Ayam Ayat Hilang! Saksikan Suparman Reborn Malam Nanti di MNCTV

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:45 WIB
loading...
Waduh! Wak Ayam Ayat Hilang! Saksikan Suparman Reborn Malam Nanti di MNCTV
Sinetron unggulan MNCTV Suparman Reborn selalu dinanti oleh pemirsa setianya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron unggulan MNCTV , Suparman Reborn selalu dinanti oleh pemirsa setianya. Tiap episodenya selalu menyajikan cerita-cerita yang unik. Sinetron Suparman Reborn ditayangkan setiap hari, pukul 21.20 WIB.

Episode Suparman Reborn kali ini menceritakan tentang Ayat yang sedang kehabisan dedak untuk pakan ayam milikinya. Dia pun meminta Suparman untuk membelikannya.

Suparman pun pergi ke toko langganannya, namun ternyata tutup. Suparman pun pergi ke toko berikutnya, ternyata toko itu buka.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!

Suparman membeli dedak sesuai pesanan ayat. Saat perjalanan pulang Suparman melihat aksi Jaman-Jamin, Suparman bersama si korban mengejar Jaman-Jamin.

Terjadi kejar-kejaran antara mereka. Karena Suparman ngebut, dedak yang baru dia beli pun terjatuh.

Di sisi lain Ayat menunggu Suparman. Karena lama, Ayat keliling ke tetangga untuk meminta nasi sisa yang akan dia gunakan untuk campuran pakan ayam.

Setelah mendapatkannya dari Tante Leni & Bi Uti, Ayat pun pulang, dan sesampainya di rumah, dia kaget dan panik bukan kepalang karena mendapati ayamnya hilang dengan kondisi pintu kandang terbuka.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 12 Makanan yang Tinggi Akan Kandungan Vitamin B1

Kenapa Ayam Ayat Hilang? Apakah dicuri? bagaimana kelanjutannya dari cerita Ayat? Saksikan sinetron Suparman Reborn hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)