Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!
Park Hyatt Jakarta yang berlokasi di Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta, menempati 17 lantai teratas Park Tower setinggi 37 lantai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam dua hari ke depan, Jakarta akan memiliki hotel dengan konsep modern-luxury, serta berbagai fasilitas hiburan dan wellness lengkap mulai dari akomodasi, fasilitas ball room, ruang meeting, gym, kolam renang dan spa.

Selain itu, juga dilengkapi restoran & bar yang totalnya berjumlah 5 dining venue. Sungguh kombinasi sempurna dari sebuah konsep entertainment and hospitality.

Park Hyatt Jakarta yang berlokasi di Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta, menempati 17 lantai teratas Park Tower setinggi 37 lantai. Terdiri dari 220 kamar, menawarkan kamar-kamar dengan luas minimal 57 meter persegi untuk tipe terendah, hingga 300 meter persegi untuk tipe kamar presidential suite.

Baca juga: Hiburan Anak Menteng Kembali Eksis. Formal Bar? Ada, Rooftop Barnya Instagrammable!

Untuk membayangkannya, luas kamar terkecil di Park Hyatt Jakarta bahkan lebih besar dibanding luas apartemen mewah tipe studio di Jakarta Selatan!

Untuk tamu yang menginap di Park Hyatt Jakarta, kolam renang dan gym tersedia dengan standar terbaik untuk menjaga kebugaran agar tetap dinamis sepanjang hari. Selain fasilitas kebugaran, Park Hyatt Jakarta memiliki lounge, restoran dan bar dengan beragam konsep yang bisa dipilih menyesuaikan aktivitas para tamu.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan mengatakan kelima dining venue itu memberikan pilihan restoran & bar yang menyajikan hidangan Indonesia, Italia dan jepang untuk formal dinner maupun lunch meeting dengan rekan bisnis.

"Mulai di lobby yang terletak lantai 23 kami ada Conservatory dan The Bar. Kami juga ada restoran Dining Room di lantai 22 dengan menu Indonesia dan Italia, dan masih ada Kita Japanese Restaurant yang menghadirkan menu makanan Jepang di lantai 37. Begitu juga bar, di Park Hyatt Jakarta, ada 2 bar dengan konsep berbeda, yaitu The Bar yang lebih formal dan Kita Bar yang lebih kasual yang rooftopnya merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta," kata Lira.

Baca juga: Park Hyatt Suguhkan View Menakjubkan Kota Jakarta

Park Hyatt Jakarta akan resmi beroperasi pada tanggal 8 Juli 2022. Meski demikian, Lira optimis Park Hyatt Jakarta akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk siapapun yang berkunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)