Gus Miftah Memimpin Tahlil untuk Eril di Depan Ka'bah

Rabu, 06 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Gus Miftah Memimpin Tahlil untuk Eril di Depan Kabah
Gus Miftah mempimpin tahlil untuk Eril, putra Ridwan Kamil di depan Kabah. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Gus Miftah melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Gus Miftah
A A A
JAKARTA - Gus Miftah mempimpin tahlil untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di depan Ka'bah. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Gus Miftah melalui Instagram pribadinya, @gusmiftah.

Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah terlihat memimpin tahlil di depan ka'bah sambil memegang foto Eril yang diikuti Ridwan Kamil. Terlihat juga istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan putrinya, Camilia Laetitia Azzahra.

"Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn…… Al-Fatihah," tulis Gus Miftah dikutip pada Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum putra sulungnya. Dia pun mengaku terharu dengan banyaknya doa yang mengalir untuk Eril.




"Ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai Muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya," kata Ridwan Kamil.

Sebelum berangkat haji, Ridwan Kamil memang sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke Tanah Suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

"Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Khan Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum," jelas Ridwan Kamil usai mengikuti Walimatus Safar di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Senin, 4 Juli 2022. (4/7/2022) lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)