Tiara Andini Berikan Kado Ultah Mewah untuk Alshad Ahmad, Harganya Bikin Melongo

Rabu, 06 Juli 2022 - 21:17 WIB
loading...
Tiara Andini Berikan Kado Ultah Mewah untuk Alshad Ahmad, Harganya Bikin Melongo
Tiara Andini memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang pacar, Alshad Ahmad. Kado itu dibanderol dengan harga fantastis yakni mencapai puluhan juta rupiah. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang pacar, Alshad Ahmad . Tak tanggung-tanggung, kado ulang tahun ke-27 Alshad itu disebut-sebut dibanderol dengan harga fantastis yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Diketahui Tiara memberikan kado berupa tas warna hitam. Tentu saja, tas ini bukan sembarangan. Pasalnya, tas tersebut merupakan salah satu koleksi dari merek dunia, Louis Vuitton.

Dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (6/7/2022) diketahui bahwa tas tersebut merupakan S Lock Messenger. Di mana tas ini dibanderol seharga USD3.300 atau setara dengan Rp49 juta.

Dalam video yang dibagikan akun tersebut juga terlihat saat Tiara memberikan kado tersebut untuk sepupu Raffi Ahmad itu. Saat membuka kado dari pemberian sang pacar, Alshad pun tampak tersenyum sumringah.


"Harganya buat nangis," tulis akun @lambegosiip.

Selain kado yang menjadi sorotan netizen, momen kedekatan Tiara dengan ibunda Alshad, Yanti Dwiarti juga viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Tiara tampak akrab dengan calon mertuanya itu.

Keduanya bahkan tak canggung untuk saling berpelukan dan foto bersama. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka. Menariknya, pada kesempatan itu, ibunda Alshad sempat mengucapkan terima kasih kepada sang penyanyi lantaran sudah membuat anaknya bahagia.

"Ibu yang makasih, udah bahagiain Alshad," kata ibunda Alshad.


Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka ikut bahagia melihat kedekatan jebolan Indonesian Idol itu dengan ibunda Alshad.

"Mertua idaman gak sii??" kata netizen.

"Ini baru calon mertua....tapi udah ngeluarin kata2 trimakasih yg adem gitu gimana sayangnya ya kalo udah jadi mertua beneran.....Maasyaallah," komentar netizen.

"Definisi orang baik ketemu yg baik juga.... uuuuhh...TERHARU," tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)