Keluarga Gelar Ibadah Penghiburan Terakhir sebelum Bob Tutupoly Dimakamkan Besok

Rabu, 06 Juli 2022 - 23:27 WIB
loading...
Keluarga Gelar Ibadah Penghiburan Terakhir sebelum Bob Tutupoly Dimakamkan Besok
Ibadah penghiburan Bob Tutupoly kembali digelar hari ini di rumah duka San Diego Suites. Ini menjadi ibadah terakhir sebelum jenazah sang penyanyi dimakamkan. Foto/tangkapan layar Zoom
A A A
JAKARTA - Ibadah penghiburan Bob Tutupoly kembali digelar hari ini, Rabu (6/7/2022) di rumah duka San Diego Suites di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Ini menjadi ibadah terakhir sebelum jenazah sang penyanyi dimakamkan.

Ibadah penghiburan dilakukan dan dihadiri oleh pihak keluarga, kerabat terdekat, hingga teman-teman Bob Tutupoly. Acara tersebut juga digelar secara online melalui zoom.

Hal tersebut bertujuan agar para pelayat yang lokasinya cukup jauh, tetap bisa mengikuti ibadah penghiburan pelantun Widuri itu. Mereka juga bisa mendoakan dan mengucapkan selamat tinggal.

"Selamat jalan ke pangkuan Tuhan om. Semoga jalan damai menyertaimu," kata salah satu rekan Bob dalam chat zoom.





Ibadah penghiburan berlangsung khidmat dan penuh haru. Dipimpin oleh pendeta yang mengatakan, bahwa manusia harus ingat dengan Tuhan karena suatu saat nanti akan menghadap kembali kepada-Nya.

Puji-pujian dan doa mengiringi acara tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu rohani oleh perwakilan pihak keluarga. Di mana lagu itu biasa dinyanyikan oleh Bob semasa hidupnya lantaran merasa lebih dekat dengan Tuhan, sekaligus mengagungkan-Nya.

Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli 2022 di rumah sakit pukul 00.30 WIB. Bob menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.

Rencananya jenazah Bob akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022) pukul 10.00 WIB. Sebelum dimakamkan, keluarga akan lebih dahulu menggelar ibadah pelepasan pukul 09.00 WIB yang akan dipimpin langsung oleh pendeta, serta disaksikan oleh keluarga, dan kerabat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)