Cynthiara Alona Bebas Penjara, Kini Ngaku Asetnya Dijual Orang

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Cynthiara Alona Bebas Penjara, Kini Ngaku Asetnya Dijual Orang
Cynthiara Alona bebas dari penjara setelah terjerat kasus prostitusi online di hotelnya. Kabar bebasnya Alona dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Foto/Instagram Cynthiara Alona
A A A
JAKARTA - Cynthiara Alona bebas dari penjara setelah terjerat kasus prostitusi online di hotel miliknya. Kabar bebasnya Alona dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Sunan mengatakan bahwa Alona bebas sejak Minggu, 19 Juni 2022. Artis tersebut pun sudah menghubunginya beberapa hari lalu lewat Instagram.

"Saya dapat pesan, 'Assallamualaikum pak Sunan, ini aku Alona. Aku baru bebas 19 Juni kemarin. Banyak yang mau aku ceritain'. Dia minta nomor saya lagi lah. Terus dia kasih nomor dia yang baru," kata Sunan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu, 6 Juli 2022.

Sunan menjelaskan bahwa Alona merasa tertekan selama menjalani hukuman di penjara. Dia memastikan bahwa masalah yang dialami kliennya bukan terkait prostitusi. Namun, sejumlah aset yang diduga telah dijual seseorang.




"Menurut Alona ada satu persoalan yang membuat dia merasa tertekan dalam menjalani proses hukum dia kemarin," jelas Sunan.

"Artinya secara tidak langsung, dia menyampaikan ada orang yang merugikan dia terkait dengan propertinya. Kenapa merugikan? Karena dia enggak menerima uang," sambungnya.

Cynthiara Alona ditangkap polisi terkait kasus prostitusi pada 16 Maret 2021. Dia ditangkap setelah hotel miliknya kedapatan menjadi tempat prostitusi anak di bawah umur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)