Jalan Langit Tayang Perdana, MNC Pictures Bagikan Santunan ke Anak Yatim

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:02 WIB
loading...
Jalan Langit Tayang Perdana, MNC Pictures Bagikan Santunan ke Anak Yatim
Sinetron Jalan Langit tayang perdana, MNC Pictures menggelar acara syukuran di lokasi syuting di Kawasan Caringin Bogor Jawa Barat, Rabu, 6 Juli 2022. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sinetron Jalan Langit resmi tayang perdana pada 5 Juli 2022. Sinetron drama laga ini pun telah menggelar acara syukuran di lokasi syuting di Kawasan Caringin Bogor Jawa Barat, Rabu, 6 Juli 2022.

Acara syukuran tersebut turut dihadiri puluhan anak yatim piatu. Di sela-sela acara, pihak MNC Pictures pun memberikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut.

Head Production MNC Pictures, Yudho Indrowiyono bersyukur, setelah sebulan syuting, akhirnya sinetron garapannya itu bisa tayang.

"Alhamdulillah tayang ya Jalan Langit. Untuk mendapatkan harus benar-benar presisi. Karena kanan kiri kita sudah genrenya sama tapi Langit Jalan ceritanya beda untuk mendapat rating ya," kata Yudho di Cinagara, Bogor, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Tayang Perdana di MNCTV, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran

Sinetron Jalan Langit sendiri dibintangi beberapa aktor ternama seperti Farras Fatik, Rio Alba, Teddy Syah, Ferdi Ali, Zee Zee Shahab, Marcelo, Asya Lianda, Andi Sultan, Aditya Rino dan Reinold Lawa lata.

Pada kesempatan ini, Zee Zee Shahab yang memerankan sosok Marina atau ibunda Langit, menyebutkan bahwa sinetron yang dibintanginya ini berkisah tentang padepokan Cimande.

"Kalau untuk karakter ibu dari Langit, dan background dari padepokan Cimande, semua orang pasti tau lah. Ceritanya ada dramanya, ada action-nya, budaya juga diangkat, bisa dibilang tontonan menjadi tuntunan dari banyak cerita yang diangkat," ungkap Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Caringin, Bogor, Rabu, 6 Juli 2022.

Seiring dengan kembalinya ke dunia akting, Zee Zee Shahab begitu terkesan dengan alur cerita menarik, sehingga membuatnya berani mengambil job tersebut.

Baca juga: Syahrini Bawa Dompet Seharga Rp580 Juta, Warganet Sebut Kayak Jinjing Satu Unit Mobil

"Sebenarnya sudah 12 tahun lalu saya syuting, tapi salah satu memutuskan saya untuk kembali karena dramanya bagus, ada action-nya, pemain-pemain lumayan, ada Farras Fatik, ada Tedy Syah, ada Ferdi Ali juga teman-teman. Mungkin belum ada cerita kayak gini," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)