Gemar Pencak Silat, Farras Fatik Sangat Bersemangat Bintangi Sinetron Jalan Langit

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:17 WIB
loading...
Gemar Pencak Silat, Farras Fatik Sangat Bersemangat Bintangi Sinetron Jalan Langit
Dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Jalan Langit membuat aktor Farras Fatik begitu excited, bahagia, dan bangga. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aktorremaja Athallah Farras Fatik atau biasa dikenal Farras Fatik menjadi pemeran utama dalam sinetron Jalan Langit yang tayang di MNCTV .

Dipercaya menjadi pemeran utama membuat aktor 15 tahun itu begitu excited, bahagia, dan bangga. Salah satu yang membuat sangat senang adalah karena dia memang memiliki hobi pencak silat.

"Senang, bangga bercampur. Aku berperan sebagai Langit, tantangan sebenarnya enggak ada. Karena lumayan terbiasa silat-silat belajar terus ada silat di sini, jadi bisa dipakai gitu," ungkap Farras Fatik saat ditemui di kawasan Caringin, Bogor, Rabu, 6 Juli 2022.

Baca juga: Jalan Langit Tayang Perdana, MNC Pictures Bagikan Santunan ke Anak Yatim

"Aku awal-awal baca tertarik sih Langit dari Cimande. Terus juga silat, aku juga suka silat-silat sebenarnya, suka yang action-action gitu. Jadi aku tertarik gitu pertama kali dan pastinya excited bangetlah," katanya lagi.

Farras Fatik pun sangat bersyukur sinetron Jalan Langit akhirnya tayang perdana di MNC TV. Agar bertahan lama, seluruh kru Jalan Langit dan MNC Pictures menggelar acara syukuran dan potong tumpeng.

"Kegiatan hari ini lumayan panjang, alhamdulillah akhirnya ini tayang, tadi syukuran, berdoa, ucapan syukur juga dari Om Zul dan lain-lain semuanya. Tadi juga potong tumpeng, semuanya seru banget pokoknya," tuturnya.

Baca juga: Tayang Perdana di MNCTV, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran

Jangan lupa, untuk terus menyaksikan sinetron Jalan Langit di MNC TV setiap hari, pukul 20.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2946 seconds (0.1#10.140)