Duo Fenomenal T Two Hadir di Fantastic Duo MNCTV

Kamis, 07 Juli 2022 - 11:49 WIB
loading...
Duo Fenomenal T Two Hadir di Fantastic Duo MNCTV
Program acara Fantastic Duo di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program fenomenal Fantastic Duo minggu ini kembali lagi hadir dilayar kaca MNCTV setiap Kamis pukul 14.00 WIB. Kali ini akan menghadirkan T Two sebagai bintang tamu.

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.

Di Fantastic Duo MNCTV ini akan memilih 5 orang yang akan menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis dan dari 5 orang terpilih itu akan berduet langsung dengan bintang idola kali ini.

Baca Juga : Dua Diva Dangdut, Sibuk Cari Bintang Setiap Hari di MNCTV

Siang nanti, Tika dan Tiwi akan mencari partner duet yang jago nyanyi dan heboh. Inul Daratista dan Vega Darwanti-pun asik bernostalgia dengan lagu-lagu mereka. Makin heboh dengan adanya peserta dengan aksen melayu gombalin Tika dan Tiwi menggunakan pantun.

Siapa yang akan berhasil menjadi partner Fantastic Duo dengan T Two dan membawa jutaan rupiah? temukan jawabannya di Fantastic Duo yang akan tayang siang nanti, 7 Juli pkl 14.00 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)