Cerita Pencari Tutut dengan Rumah Beralaskan Tanah, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi

Kamis, 07 Juli 2022 - 12:43 WIB
loading...
Cerita Pencari Tutut dengan Rumah Beralaskan Tanah, Saksikan Program “Bedah Rumah Lagi
Acara Bedah Rumah Lagi di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi menjadi program yang ditunggu oleh pemirsa MNCTV, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin sampai Jumat, pukul 16.00 WIB.

Target ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini adalah target yang berprofesi sebagai pencari tutut dan pemotong bambu. Sang target menempati rumah peninggalan keluarganya dengan kondisi tidak layak huni. Di sisi lain sang istri juga mengidap sakit pada tulang kakinya sehingga jika banyak berdiri akan terasa nyeri.

Kondisi rumah target beberapa bagian sering bocor, lantainya juga masih tanah dan dindingnya menggunakan gedek. Kamar mandinya pun seadanya tanpa atap dan tanpa wc, jika mau mereka hendak buang air besar pergi ke rumah kerabat keluarganya.

Baca Juga : Tips Ibu Rumah Tangga Berbisnis dari Rumah, Penghasilan Besar

Kemudian Kenta dan ardina langsung gerebek ibu yang sedang mencari tutut dan bapak yang sedang tebang pohon bambu. Namun pada saat mereka menuju rumah target dinding dari gedek roboh saat dipegang oleh kenta.

Bagaimanakah kelanjutan dari sang pencari tutut? Surprise apakah yang akan di dapat oleh mereka? Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ Senin sampai Jumat Pkl 16.00 hanya di MNCTV Selalu di Hati,

#MNCTV #BedahRumahLagi
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (10.177#12.26)