Iqlima Kim Jalani Pemeriksaan Perdana atas Laporan Hotman Paris Hutapea

Kamis, 07 Juli 2022 - 12:58 WIB
loading...
Iqlima Kim Jalani Pemeriksaan Perdana atas Laporan Hotman Paris Hutapea
Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, mendatangi Mabes Polri, Jakarta, pada Kamis (7/7/2022) guna menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang pengacara. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea , Iqlima Kim , mendatangi Mabes Polri, Jakarta, pada Kamis (7/7/2022) guna menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang pengacara. Kim datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Abdul Fakhriz.

Iqlima Kim yang mengenakan pakaian serbahitam, lengkap dengan kacamata dan masker hitam, terlihat santai. Mengatakan kondisinya baik, pemain sinetron itu merasa siap menjalani pemeriksaan perdananya.



"Baik, baik (keadaannya)," ujar Iqlima Kim kepada wartawan di Mabes Polri.

"Udah siap," jawabnya lagi.

Sang kuasa hukum, Abdul Fakhriz, menjelaskan bahwa kedatangan Iqlima Kim ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan atas laporan pengacara Hotman Paris Hutapea. "Hari ini pemeriksaan untuk terlapornya dari HPH. Kita menghadiri panggilan dari penyidik," kata Abdul Fakhriz.





Seperti diketahui, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim beberapa waktu lalu. Sang pengacara merasa nama baiknya dicemarkan oleh perempuan yang disebut-sebut mantan asisten pribadinya itu.

Kisruh ini merupakan buntut dari pengakuan Iqlima Kim yang mengatakan pernah menerima pelecehan dari Hotman Paris. Masalah yang terjadi di antara mereka itu lantas menjadi sorotan publik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)