Nicholas Saputra Akan Tanding Renang Lawan Ditto Percussion di Vindes Sport, Netizen Auto Heboh

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:55 WIB
loading...
Nicholas Saputra Akan Tanding Renang Lawan Ditto Percussion di Vindes Sport, Netizen Auto Heboh
Publik kembali dihebohkan dengan pertandingan renang antara Nicholas Saputra dan Ditto Percussion. Foto/IG @teamnicsap
A A A
JAKARTA - Laga Tepok Bulu 2022 Vindes Sport sukses menggemparkan publik. Terlebih acara itu diramaikan oleh empat wanita cantik yakni Raisa, Anya Geraldine, Hesti Purwadinata, dan Erika Carlina.

Hasil akhir menyatakan Vincent berhasil menang melawan Valentino 'Jebret' dengan skor 21-12 dan 22-20. Sementara pada ganda putri, Hesti dan Erika sukses menyabet gelar juara dengan skor 22-20 dan 21-15. Belum habis euforia acara kemarin, kini publik kembali dihebohkan dengan pertandingan renang antara Nicholas Saputra dan Ditto Percussion.

Ya, belum lama ini Ditto memberi 'kode' pada akun Twitter Vindes (Vincent Desta) tentang ide mengadakan pertandingan renang . Bahkan, suami Ayudia Bing Slamet itu mengaku siap menjadi peserta hingga mengunggah momen dirinya berenang dalam video 6 detik.



"Kali aja vindes mau naikin olahraga renang ! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha," cuit Ditto, dikutip Kamis (7/7/2022).

Vindes lantas menyambut dengan terbuka tantangan ayah Dia Sekala Bumi itu dan menanyakan pada publik siapa artis selanjutnya yang bakal digaet untuk pertandingan renang. "Lawan siapa ya serunya?" cuit Vindes.

Kemudian, salah satu netizen membalas cuitan tersebut dengan menyematkan akun Nicholas Saputra. Tak disangka, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu membalasnya dan menerima tantangan tanding renang tersebut. "Yuk," balas Nicholas Saputra, singkat.

Sontak saja netizen heboh membacanya. Mereka mulai membayangkan tampilan Nicholas Saputra usai berenang hingga mendoakan sang aktor menang. Bahkan, banyak yang mengaku siap berburu tiket, jika Vindes benar-benar mengadakan tanding renang ini.



"SERU BANGET KALO BENERAN ADA," tulis ghin****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)