Tiga Radio Beda Genre, MNC Multimedia Networks Gemparkan Anjungan Sarinah Lagi!

Kamis, 07 Juli 2022 - 14:49 WIB
loading...
Tiga Radio Beda Genre, MNC Multimedia Networks Gemparkan Anjungan Sarinah Lagi!
MNC Multimedia Networks melalui 3 radionya bakal gemparkan anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar 3 kali music performance dengan genre musik yang berbeda, 88.4 FM Global Radio Jakarta, 106.6 FM V Radio Jakarta dan 97.1 FM RDI Jakarta kembali menggelar GlobalKustik, VKustik dan TwitKustik di Anjungan Sarinah pada hari Jumat, 8 Juli 2022 mendatang. Acara ini diselenggarakan secara Live On Air dan Online.

Tiga radio berbeda genre di bawah naungan MNC Multimedia Network ini akan menampilkan penyanyi Indonesia yang sedang digandrungi oleh para penggemarnya, mulai dari Rimar, Ovi Sovianti sampai Ziva Magnolia akan memeriahkan program unggulan MNC Multimedia Network ini.

Verry Firmansyah, Marketing Head Division MNC Multimedia Network yang akrab disapa Kang Verry menegaskan “Konser kali ini sih dijamin pecah banget ya, karena penyanyi yang kami undang memang yang sedang banyak digemari masyarakat”. Kemudian Dita Putri GM Content & Program juga menambahkan “Melihat animo masyarakat dan para pengunjung Sarinah di acara kami 3 minggu berturut-turut kemarin, saya sih optimis Jumat ini juga akan lebih gokil”.



Acara ini juga dipandu oleh penyiar Global Afternoon Show, Aisha Latifah dan Laras Tahir dari Global Radio dan penyiar Jalan Sore, Zara Meidina dan Chris Putra dari V Radio serta penyiar Ngadem Sore, Kong Jaing dan Aina Titta dari RDI.

Penasaran, keseruan GlobalKustik, VKustik dan TwitKustik minggu ini seperti apa? Pantengin aja Instagram Global Radio Jakarta di @884globalradio, V Radio Jakarta di @vradiofm dan RDI Jakarta di @rdi971.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)