Bob Tutupoly Dimakamkan Diiringi Lagu Widuri, sang Istri Tak Kuasa Menahan Tangis

Kamis, 07 Juli 2022 - 15:42 WIB
loading...
Bob Tutupoly Dimakamkan Diiringi Lagu Widuri, sang Istri Tak Kuasa Menahan Tangis
Penyanyi senior Bob Tutupoly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari ini Kamis (7/7/2022). Pemakaman sang penyanyi legendaris dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Bob Tutupoly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir , Jakarta Selatan, pada hari ini Kamis (7/7/2022). Pemakaman sang penyanyi legendaris dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Dalam acara pemakaman ini tampak seorang pria yang berasal dari Maluku menyanyikan lagu Widuri milik mendiang Bob. Diketahui, Widuri merupakan lagu yang sangat populer dan selalu diingat oleh penggemar musik di Tanah Air.

Pada saat lagu itu dinyanyikan terlihat istri Bob Tutupoly, Rosmayasuti Nasution, tak kuasa menahan laju air matanya. Begitu pula dengan para pelayat lain, seraya turut menyanyikan salah satu karya terbaik milik Bob Tutupoly semasa hidup.





Bukan hanya itu, sejumlah lagu hits yang dipopulerkan oleh Bob Tutupoly di antaranya Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, dan Tinggi Gunung Seribu Janji juga dinyanyikan guna mengiringi kepergian sang musisi ke peristirahatan terakhirnya.

Nani Sahetapy, kerabat dekat Bob Tutupoly, menceritakan kalau mendiang semasa hidupnya terus memberikan kasih sayang kepada semua orang. Hal itulah yang menjadi salah satu kenangan manis yang sulit dilupakan.

"Kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Bobby Willem Tutupoly tutup usia, meninggalkan kita semua," ujar Nani Sahetapy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)