Justin Bieber Sudah Bisa Senyum dan Tertawa setelah Mengidap Gejala Kelumpuhan Wajah

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:24 WIB
loading...
Justin Bieber Sudah Bisa Senyum dan Tertawa setelah Mengidap Gejala Kelumpuhan Wajah
Momen bahagia pasangan artis Justin Bieber dan Hailey terlihat di akun Instagram fansnya. Namun ada perbedaan dari Justin, di mana ia sudah bisa tersenyum dan tertawa. Foto/
A A A
JAKARTA - Momen bahagia pasangan artis Justin Bieber dan Hailey terlihat di akun Instagram fansnya. Namun ada perbedaan dari Justin, di mana ia sudah bisa tersenyum dan tertawa.

Melansir dari Dailymail, bahkan suami dari Hailey ini juga terlihat lebih berisi atau chubby. Diketahui ia pergi libur bersama teman-temannya yaitu Usher Raymond, Jason Kennedy dan istrinya Lauren Scruggs.

Momen happy tersebut terlihat saat mereka pergi berlibur, di salah satu Pantai di Idaho, Amerika Serikat pada Selasa (5/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Mengenal Sindrom Ramsay Hunt yang Membuat Separuh Wajah Justin Bieber Lumpuh

Tampaknya penyanyi usia 28 tahun ini, sekarang menunjukkan perubahan yang besar, dia mulai senyum dan tampak tertawa yang memperlihatkan giginya saat asyik mengobrol.

Di mana Hailey menggunakan celana pantai panjang berwarna biru, senada dengan warna bra (bikini) yang ia kenakan. "Hailey and Justin today," bunyi keterangan dalam unggahan Justin fans @jb6stin, dikutip Kamis (7/7/2022).

Sebelumnya, lewat unggahan video Instagram pada Sabtu (11/6), Justin Bieber menyatakan dirinya sakit Sindrom Ramsay Hunt.

Terlihat wajahnya tidak bisa bergerak, termasuk satu matanya tidak berkedip, hidungnya tidak bisa digerakan, dan mulutnya tidak bergerak.

Sekadar informasi, menurut FacialPalsy.org.uk jika pengobatan antivirus diberikan dalam waktu 72 jam setelah gejala berkembang (Ramsay Hunt). Sekitar 70 persen orang akan mengalami pemulihan penuh dan jika kerusakan saraf ringan maka pemulihan dilakukan dalam beberapa minggu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2147 seconds (10.55#12.26)