Paris Fashion Week Siap Digelar September 2020

Jum'at, 26 Juni 2020 - 09:48 WIB
loading...
Paris Fashion Week Siap Digelar September 2020
Pekan mode Paris Fashion Week siap dilanjutkan kembali dengan menggelar perhelatan fisik pada September mendatang. Foto/Peter White/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setelah awal tahun ini Paris Fashion Week khusus pria dibatalkan karena pandemi COVID-19, pekan mode tahunan tersebut kembali dijadwalkan rutin dan akan dimulai lagi pada September mendatang.

Federation de la Haute Couture et de la Mode Prancis mengumumkan, Paris Fashion Week khusus busana wanita akan kembali digelar pada September untuk pertunjukan musim semi/ musim panas 2021.

Belum ada rincian lebih lanjut tentang jadwal atau siapa saja peserta yang akan berpartisipasi dalam pekan mode bergengsi ini. Tetapi, pertunjukan dipastikan akan berlangsung antara 28 September dan 6 Oktober 2020. ( )

Dilansir dari laman Hypbeast, pihak Federation merilis informasi bahwa Paris Fashion Week tetap akan mematuhi rekomendasi dari otoritas publik. Adapun pekan mode ini direncanakan digelar secara fisik. Namun, dalam waktu bersamaan juga bakal diadakan secara virtual melalui platform online yang dibuat khusus.

Di sisi lain, krisis virus corona baru yang menyebabkan pandemi COVID-19 telah membuat banyak merek fashion mencari cara baru dan inovasi untuk menampilkan koleksi mereka. Misalnya saja London, yang menggelar pekan mode secara virtual pada awal bulan ini. ( )

Sementara Burberry telah mengumumkan rencana untuk menggelar pertunjukan luar ruangan di Inggris pada September mendatang. Ajang Pitti Uomo dan Milan Fashion Week juga bakal melanjutkan acara mereka pada bulan September.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)