Jakarta Fashion Week Audisi Model secara Semi-Virtual

Kamis, 25 Juni 2020 - 21:14 WIB
loading...
Jakarta Fashion Week Audisi Model secara Semi-Virtual
Finalis JFW Model Search di Bandung telah terpilih. Audisi serupa akan segera dilaksanakan di Jakarta. Foto/Dok. JFW
A A A
JAKARTA - Jakarta Fashion Week (JFW) Model Search adalah salah satu yang paling ditunggu dari rangkaian acara menjelang perhelatan JFW. Diadakan setiap tahun untuk mengaudisi para model yang akan berjalan di panggung JFW, audisi ini diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia.

Tahun ini Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta menjadi kota pilihan untuk menggelar audisi. Jakarta yang menjadi lokasi audisi dengan peminat terbesar, saat ini menyandang status sebagai salah satu episentrum penyebaran virus corona. Namun, hal itu tidak meredupkan semangat para peserta dan JFW untuk terus mencari bakat muda berkualitas.

Memanfaatkan teknologi, Preliminary Stage secara semi-virtual diselenggarakan untuk menyaring lebih dari 600 peserta audisi Jakarta yang sudah terdaftar melalui aplikasi JFW. Peserta yang terpilih mendapat panduan dan tautan khusus untuk mengirimkan sampel video mereka ke alamat surel JFW.

Mengutip siaran pers penyelenggaraan JFW, disebutkan bahwa dewan juri akan memilih sejumlah peserta yang dinilai berpotensi untuk melakukan audisi langsung di Fashionlink x BLCKVNUE, Senayan City, Jakarta, pada 1-5 Juli 2020. Audisi ini bakal dilakukan dengan penjadwalan dan prosedur kesehatan yang ketat.

Setiap peserta bakal dikirimkan instruksi kedatangan dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada lagi pendaftaran di tempat. Pendaftaran model akan ditutup pada 27 Juni 2020.

JFW juga terus menjalin korespondensi dengan pihak penyelenggara Asia Model Festival di Seoul, Korea Selatan, untuk memastikan jadwal dan keamanan peserta Face of Asia nanti. Selain itu, prosedur untuk penyelenggaraan seleksi lanjutan Icons of JFW 2021 pun akan segera difinalisasikan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)