Standing Ovation dari Para Juri saat Bawakan Lagu Kejam, Dila Melaju ke Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:09 WIB
loading...
Standing Ovation dari Para Juri saat Bawakan Lagu Kejam, Dila Melaju ke Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut
Dila melaju ke final stage Top 4 Rising Star Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan para kontestan di Rising Star Dangdut semakin seru dan menarik, kini telah memasuki babak Final Stage Top 4, telah tersisa Dila, Zainul, Tika, dan Ayu bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik.

Pada panggung Rising Star Dangdut minggu lalu (4/7), Dila mendapatkan standing ovation dari semua juri mega bintang karena penampilannya yang luar biasa membawakan lagu "Kejam".

Juri Iyeth Bustami bahkan menilai Dila dengan menyebut “Inilah Juaranya”. Ada satu teknik yang hanya Iyeth Bustami yang bisa kuasai, ternyata Dila juga berhasil melakukan yang sama.



Berbeda dengan Iyeth Bustami, juri Ivan Gunawan mengkritisi gaya hijab Dila, yang banyak jarum dimana – mana. Dila perlu bisa memutuskan untuk dipakai atau tidaknya busana yang dipakai.

Di babak Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut akan menjadi unjuk kemampuan bagi keempat kontestan membawakan lagu-lagu india untuk tampil maksimal, serta meyakinkan juri dan pemirsa .

Penasaran dengan penampilan Dila di babak Final Stage TOP 4 Rising Star Dangdut ? Jangan lupa saksikan Rising Star Dangdut, setiap Senin, pukul 19.30 hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)