Kanda Brothers Pilih Fuji Jadi Model Video Klip Lagu Terbaru, Ini Alasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Kanda Brothers Pilih Fuji Jadi Model Video Klip Lagu Terbaru, Ini Alasannya
Belum lama ini Kanda Brothers merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Menariknya mereka memilih adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fujiyanti Utami Putri alias Fuji menjadi model di video klipnya. Foto/Instagram Kanda Brothers
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Kanda Brothers merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Menariknya mereka memilih adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fujiyanti Utami Putri alias Fuji menjadi model di video klipnya.

Band ini terdiri dari Ricky Yurama (Bass/Vocal), Gerry Febrianda (Gitar/Keyboard/Vocal), Aldy Agustriansyah (Lead Vocal/Gitar), dan Danna Prawira Saputra (Drums/Percussion/Vocal).

Mereka memiliki alasan tersendiri memilih Fuji menjadi model di karya mereka. Lagu ini dinilai selaras dengan kehidupan Fuji.

“Perasaan berduka, memilih Fuji karena pertama kita semua tau yang dialami Fuji dan keluarganya, tragis sekali,” kata Aldy saat live Instagram Okezone story, Kamis (7/7/2022).



Seperti diketahui, almarhum Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021) setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Aldy merasa akan mudah dimengerti oleh masyarakat maksud dari lagu tersebut bila dibintangi Fuji.

“Akan memakan waktu banyak untuk menyampaikan ke publik tentang kehilangan,” ucapnya.

Disisi lain, pria ini tak menampik, alasan lainnya yaitu merupakan strategi marketing agar lagunya laris mendapat banyak pendengar karena orang-orang tahu peristiwa yang dialami Fuji.

“Strategi marketing juga, orang lebih luas tau tentang lagu ini, orang juga tau dia kayak gimana,” tuturnya.

Dalam penggarapan video klip ini Fuji juga berpartisipasi membuat konsepnya. Dan ini juga pertama kalinya Fuji menjadi model video Klip.

“Fuji juga tertarik mau join dengan syarat dia ikut bikin konsep videonya. Dia juga belum ada di video klip manapun,” ujarnya.

Kini video klip Kanda Brothers dengan lagu berjudul “Go” yang dibintangi Fuji sudah dapat disaksikan di YouTube Kanda Brothers.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)