Momen Mendebarkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di Extraordinary Attorney Woo

Jum'at, 08 Juli 2022 - 04:30 WIB
loading...
Momen Mendebarkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di “Extraordinary Attorney Woo”
Extraordinary Attorney Woo membagikan potongan gambar baru dari episode mendatang yang memperlihatkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh mengalami momen yang mendebarkan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - “Extraordinary Attorney Woo” membagikan potongan gambar baru dari episode mendatang yang memperlihatkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh mengalami momen yang mendebarkan.

Melansir Soompi, Kamis (7/7/2022), drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yaitu seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger dan bekerja di sebuah firma hukum besar.

Sindrom Asperger adalah gangguan neurologis atau saraf yang tergolong ke dalam gangguan spektrum autism, gangguan kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Woo Young Woo memiliki IQ tinggi yaitu 164. Karena hal tersebut ingatannya sangat kuat dan cara berpikirnya sangat kreatif sehingga dia lulus dengan nilai tertinggi di kelas Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.



Dalam stills yang baru dirilis, Woo Young Woo kembali ke Firma Hukum Hanbanda, mengenakan celemek dengan teks, “Woo Young Woo Kimbab”. Mentornya Jung Myung Seok (Kang Ki Young), rekan kerja Choi Soo Yeon (Ha Yun Kyung), dan teman dekatnya Dong Geurami (Joo Hyun Young) semuanya tampak acuh tak acuh dan tidak terkejut dengan penampilan Woo Young Woo.

Foto lainnya memperlihatkan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) berbagi momen saat mereka berdiri saling berhadapan di depan matahari terbenam di pantai yang indah. Jauh dari firma hukum dan pengadilan, mereka menghabiskan waktu berduaan sambil bertukar tatapan hangat. Woo Young Woo terlihat terkejut, sementara Lee Joon Ho tetap mesra seperti biasanya, membuat penonton bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan.

Episode 4 akan menceritakan kisah tiga bersaudara Dong yang berselisih atas kompensasi uang untuk perampasan tanah. Meskipun Woo Young Woo menyatakan bahwa dia tidak akan lagi bekerja sebagai pengacara, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah cerita tidak adil dari ayah Dong Geurami akan menggerakkan hatinya.

Tim produksi mengatakan, “'Tantangan' Woo Young Woo untuk mengambil langkah pertamanya ke dunia asing itu sendiri indah. Dia akan terus menghadapi tantangan untuk menjadi dewasa dan mengatasi rintangan selangkah demi selangkah. Tolong perhatikan bagaimana Woo Young Woo akan melompati tembok kenyataan yang ada di depannya.”
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)