Prilly Latuconsina Sempat Tolak Naskah Cinta Di Balik Awan Karya Umay Shahab, Ini Alasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:13 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Sempat Tolak Naskah Cinta Di Balik Awan Karya Umay Shahab, Ini Alasannya
Prilly Latuconsina dan Umay Shahab meluncurkan original series terbaru yakni Cinta Di Balik Awan bersama Vision+. Jalan Umay mewujudkan naskah garapannya menjadi series tak langsung mulus. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Umay Shahab meluncurkan original series terbaru yakni 'Cinta Di Balik Awan' bersama Vision+. Jalan Umay mewujudkan naskah garapannya menjadi series tak langsung mulus.

Sang produser yakni Prilly sempat ragu dengan naskah series tersebut. Bahkan, Prilly terang-terangan menolak karena suatu hal.

"Gak ah, namanya kita cewe-cewe ya, hal pertama itu kan harus baper, ini pas baca kaya ada misterinya, takut, ada ini nya, ah May coba ah yang lain lagi," ujar Prilly Latuconsina, dalan konferensi pers 'Cinta Di Balik Awan', Kamis (7/7/2022).

Original series yang dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Arbani Yasiz ini memang diselipkan berbagai genre. Ada romansa, thriller, hingga action menghiasi 'Cinta Di Balik Awan'. Namun hal ini mulanya malah membuat Prilly bertanya-tanya.



Mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun mempertanyakan sisi-sisi unik yang dimasukan Umay Shahab dalam naskah. Prilly khawatir proses syuting akan berjalan sulit jika mengikuti alur cerita karangan Umay.

"Sampai selesai baca aku cuman WhatsApp umay, 'serius gak sih lo nulis gini? syuting nya gimana?' ya namanya produser kan mikirin bakalan susah atau engga," ucap Prilly.

Pada akhirnya, Umay mampu meyakinkan Prilly Latuconsina. Meskipun dibalut kesan horor-thriller,'Cinta Di Balik Awan' dirasa tetap mampu menyajikan unsur 'baper'.

"Terus ini cerita cintanya benar-benar belum pernah aku lihat di series manapun," tutur Prilly.

Baik Prilly maupun Umay lantas bersyukur, Vision+ mau mewujudkan kisah cinta romansa tak biasa dari original series tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)