Ecovacs Robotics, Solusi Bersihkan Rumah Tanpa Ribet

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:29 WIB
loading...
Ecovacs Robotics, Solusi Bersihkan Rumah Tanpa Ribet
Robot pembersih lantai ini memiliki sistem teknologi kecerdasan buatan (AI) Ecovacs Robotics. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kecanggihan teknologi ikut memberikan pengaruh dalam rangka mempermudah pekerjaan manusia dalam menjalankan aktifitas rumah tangga sehari hari. Hal inilah yang dilakukan Ecovacs Robotics merilis robot vacuum cleaner Deebot T10 di Indonesia.

Robot pembersih lantai ini memiliki sistem teknologi kecerdasan buatan (AI) Ecovacs Robotics ini sendiri merupakan perusahaan terkemuka di dunia yang memiliki misi “Robotics for All”yang memberikan kemudahan membersihkan rumah tanpa ribet.

Marketing Manager Mazuta Group, Intan Indiana mengungkap hadirnya DEEBOT T10 menjadi langkah ECOVACS untuk mewujudkan misi 'Robotics for All'. Tak terkecuali bagi keluarga muda di rumah yang memberikan kemudahan dalam membersihkan rumah.

"DEEBOT T10 mengkombinasikan teknologi terbaru AIVI 3.0 Object Recognition dan Avoidance Technology. Menyajikan pengalaman unik, membersihkan rumah dengan teknologi canggih. Tak lupa, fitur YIKO Voice Assistant yang membuat DEEBOT T10 terasa seperti asisten rumah tangga dari masa depan," ungkap Intan Indiana dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (7/7/2022) malam.



Untuk Deebot T10 ini menggabungkan teknologi yang canggih. Misalnya teknologi pengenalan objek dan penghindaran berbasis AI yang meningkat melalui AIVI 3.0.

Melalui Deebot T10, Ecovacs menawarkan keuntungan unik untuk rumah tangga yang paham teknologi. Produk baru ini juga mengantarkan era baru interaksi bot manusia (robot jaringan) dengan asisten suara bernama Yiko. Hal ini membuat Deebot T10 sebagai pembantu rumah tangga yang cerdas bagi semua orang.

AI canggih dengan teknologi AIVI 3.0 Deebot T10 hadir dengan AIVI 3.0 serta adanya dukungan Horizon Sunrise® Processor 3. Hal ini membuat kemampuan AI tingkat lanjut.

Fungsinya yakni meningkatkan akurasi pengenalan objek bingkai tunggal sebesar 20% dan kecepatan pengenalan objek bingkai tunggal hingga 20 kali. Dengan kamera astrofotografi 960P terpasang yang dapat memperluas Field of View (FOV) hingga 148,3°.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)