Duo Onad-Hesti Suguhkan Kisah Menarik di Podcast Meet Everybody

Kamis, 07 Juli 2022 - 15:14 WIB
loading...
Duo Onad-Hesti Suguhkan Kisah Menarik di Podcast Meet Everybody
Duo selebritas Onad dan Hesti Purwadinata akan hadir dalam podcast Meet Everybody season terbaru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Duo selebritas Onad dan Hesti Purwadinata akan hadir dalam podcast Noice original Meet Everybody season terbaru. Melalui podcast ini, mereka akan menghadirkan kisah unik realitas masyarakat dari berbagai latar kehidupan.

Pernahkah terbayang oleh kita semua bagaimana keseharian dan kisah unik dari seorang juru masak rumah sakit? mantan kurir narkoba? animal mediator? atau pemulung sampah?

Dari mulai profesi yang akrab dan sering kita dengar sehari-hari, hingga orang-orang dengan profesi yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Beberapa di antaranya, bahkan bisa memberikan inspirasi hidup tersendiri bagi yang mendengarkannya.

Baca juga: Mi Instan asal Indonesia Dilarang Edar di Taiwan Gara-Gara Mengandung Pestisida

"Konten audio seperti podcast menjadi ruang menarik untuk bisa mengulik cerita kisah unik dari tiap individu. Tidak harus public figure terkenal, banyak orang-orang di sekitar kita yang kisahnya sangat seru untuk didengarkan dan bahkan bisa memberikan motivasi dengan cara mereka yang sederhana," kata Onadio Leonardo melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/7/2022).

"Kami harapkan Paranoice --sebutan pengguna Noice- bisa menerima pesan-pesan positif yang ingin kami sampaikan lewat individu yang kami hadirkan di tiap episode Meet Everybody," lanjutnya.

Selain itu, bagi pecinta hewan, pernahkah kalian berpikir "Apa yang ada di pikiran hewan peliharaanku?" Tentunya seru dan menyenangkan kalau bisa ngobrol dengan hewan kesayangan. Dan, ternyata ada yang bisa melakukannya.

Di season terbaru dari podcast Meet Everybody, episode 3, Onad dan Hesti mengundang Grita, seorang animal mediator, untuk berbincang-bincang.

Tak hanya animal mediator, Onad dan Hesti juga mewawancarai seorang yang berprofesi sebagai pemulung sampah. Di episode 2, Tria diperkenalkan sebagai pemulung sampah yang sudah bekerja selama 17 tahun.

Pengalaman Tria sebagai pemulung sampah penuh dengan kejadian yang sangat beragam dan mengejutkan.Dia pernah menemukan mayat bayi di dalam kardus hingga gerobak yang dia gunakan untuk bekerja ditahan polisi.

Baca juga: Ini 6 Vitamin Penurun Kolesterol, Ampuh Usir Lemak Jahat

Cerita-cerita dan kisah unik menarik serta inspiratif dari beragam latar belakang kehidupan ini hanyalah segelintir dari banyak kisah menarik lainnya yang bisa didengarkan di podcast Meet Everybody.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)