Elon Musk Akui Diam-diam Punya Anak Kembar dengan Shivon Zilis

Jum'at, 08 Juli 2022 - 07:11 WIB
loading...
Elon Musk Akui Diam-diam Punya Anak Kembar dengan Shivon Zilis
Elon Musk mengaku dia diam-diam mempunyai anak kembar dengan Shivon Zilis. Konfirmasi ini disampaikan Musk melalui unggahan di Twitter pribadinya baru-baru ini. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Elon Musk mengaku dia diam-diam mempunyai anak kembar dengan Shivon Zilis. Konfirmasi ini disampaikan Musk melalui sebuah unggahan di Twitter pribadinya baru-baru ini.

“Melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan penduduk. Penurunan angka kelahiran adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban sejauh ini,” tulis Musk dilansir dari Page Six, Jumat (8/7/2022).

"Tandai kata-kataku, sayangnya itu benar," sambungnya.

Pendiri Tesla yang kini menjadi ayah dari sembilan anak ini juga memberikan ucapan selamat kepada mereka yang memiliki keluarga besar. Musk berharap orang lain juga bisa membesarkan anak mereka.


"Mungkin Tesla harus membuat Robovan yang sangat dapat dikonfigurasi untuk orang & kargo?" kata Musk.

Dokumen yang diperoleh Insider Wednesday menunjukkan Musk memperluas keluarganya dengan Zilis. Dia merupakan salah satu eksekutif di perusahaan Neuralink miliknya pada November 2021.

Media tersebut melaporkan bahwa Musk dan Zilis mengajukan petisi untuk mengubah nama anak kembar mereka agar memiliki nama belakang ayah mereka dan memuat nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah.

Permintaan itu itu dilaporkan disetujui oleh hakim Austin, Texas, pada bulan Mei, meskipun nama anak-anak itu tetap tidak diketahui. Pria 51 tahun tersebut memilih untuk merahasiakannya.


Si kembar dilaporkan lahir hanya beberapa minggu sebelum Musk dan mantan pacarnya, Grimes dikaruniai anak kedua, bayi perempuan bernama Exa Dark Siderl melalui ibu pengganti pada Desember 2021. Mereka juga memiliki putra berusia 2 tahun X A-Xii.

Anak-anak Musk dengan musisi itu bergabung dengan lima anaknya yang lainnya. Mereka di antaranya adalah Griffin, Vivian Jenna, Kai, Saxon dan Damian. Pendiri SpaceX itu juga memiliki anak dengan mantan istrinya, Justine Wilson.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)