Bintangi Cinta Di Balik Awan, Arbani Yasiz Ogah Pakai Pemeran Pengganti hingga Kaki Bengkak

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:27 WIB
loading...
Bintangi Cinta Di Balik Awan, Arbani Yasiz Ogah Pakai Pemeran Pengganti hingga Kaki Bengkak
Arbani Yasiz enggan menggunakan pemeran pengganti saat membintangi Cinta Di Balik Awan. Dia begitu total meski harus mengalami bengkak di kaki dan tangan. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz mengaku enggan menggunakan pemeran pengganti saat membintangi Cinta Di Balik Awan. Dia begitu total memerankan karakter Razi meski harus mengalami bengkak di kaki dan tangan.

Untuk keputusan ini, Arbani memiliki alasannya sendiri. Arbani dan Yasamin Jasem sepakat untuk memerankan tokoh mereka sendiri lantaran ingin merasakan seperti apa sosok Razi dan Jane. Bahkan, adegan menantang sekalipun mereka lakoni sendiri.

"Gue sama Yasamin saking kita mau menikmati jadi Razi dan Jane ya, jadi kita tuh enggak rela gitu kalau pakai stuntman," kata Arbani saat jumpa pers Cinta Di Balik Awan di Jakarta pada Kamis, 7 Juli 2022.

"Sampai adegan-adegan berbahaya ya tetep kita lakuin," lanjutnya.


Namun ada harga yang harus dibayar. Arbani menceritakan dirinya mengalami berbagai kejadian sebagai konsekuensi dari pilihan tak mau menggunakan pemeran pengganti.

"Pulang syuting kaki kita bengkak, segala macem, sepatu robek-robek," ujar Arbani.

Bukan hanya kaki yang harus menjadi korban, tangan Arbani pun demikian. Pasalnya ada sebuah adegan di mana Arbani memukul tembok. Tembok yang dia hantam bukanlah properti belaka melainkan asli.

"Padahal tadinya kata Umay, 'udah lo mukul jok motor aja'. 'Enggak deh may, gue kayanya mau mukul tembok'. Liat aja nanti yang gue rasain apa," jelas Arbani.


"Benar, abis mukul beneran bengkak pake salep segala macem" tambahnya.

Walaupun harus menerima rasa sakit karena semua adegan dilakoni secara sendini, Arbani sama sekali tak menyesali hal itu. Dia justru bersyukur Umay mempercayakan setiap adegan tersebut pada dirinya dan juga Yasamin.

Adapun para penggemar kini sudah bisa menyaksikan series dari Vision+ dan Sinemaku Pictures tersebut. Cinta Di Balik Awan terlah merilis tiga episode pertama dengan dua gratis dan satu lainnya berbayar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)