Medina Zein Ngaku Bipolar, RS Polri Nyatakan Sehat

Jum'at, 08 Juli 2022 - 11:55 WIB
loading...
Medina Zein Ngaku Bipolar, RS Polri Nyatakan Sehat
Medina Zein mengaku mengalami bipolar beberapa waktu. Masalah kesehatan mental ini membuat Medina mangkir beberapa kali dari pemeriksaan kasus yang menjerat. Foto/Instagram @lambe_turah
A A A
JAKARTA - Medina Zein mengaku mengalami bipolar beberapa waktu. Masalah kesehatan mental ini membuat Medina mangkir beberapa kali dari pemeriksaan kasus yang menjerat dirinya meski kini telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Sebelum dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Medina sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan itu, kondisinya dipastikan baik-baik saja alias sehat.

"Berdasarkan (pemeriksaan) di RS, ternyata sehat dan cakap untuk keperluan tahap dua ini," kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Denny Wicaksono pada Kamis, 7 Juli 2022.

Namun, Denny tidak tahu pasti mengenai kondisi bipolar Medina. Menurut Denny, istri Lukman Azhari itu mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan lancar dan benar.




"Hasilnya cakap, ketika ditanya bisa dijawab dengan baik dan benar," jelas Denny.

Karena kondisinya dinyatakan sehat, Kejari melanjutkan proses hukum Medina. Pemilik bisnis klinik kecantikan itu akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 Juli 2022 yang direncanakan selama 20 hari.

Proses hukum ini dilakukan atas dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilaporkan sosialita Surabaya, Uci Flowdea.

Selain itu, Medina juga menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)