Momen Haru Ucok Baba Antarkan Jenazah Dicky Topan ke TPU Karet Bivak

Jum'at, 08 Juli 2022 - 14:56 WIB
loading...
Momen Haru Ucok Baba Antarkan Jenazah Dicky Topan ke TPU Karet Bivak
Artis Dicky Lebrianto alias Dicky Topan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). Dalam suasana duka ini, komedian Ucok Baba tampak hadir di pemakaman. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Dicky Lebrianto alias Dicky Topan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). Dalam suasana duka ini, komedian Ucok Baba tampak hadir di pemakaman.

Ucok Baba mengantarkan bintang sinetron Si Entong itu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Setelah jenazah dimasukkan ke liang lahat, ia terlihat membawa foto Dicky di gengggamannya.

Setelah jenazah dikuburkan, ustadz memandu para pelayat melantunkan doa. Ucok Baba yang mengenakan gamis putih biru dan peci putih itu juga turut berdoa dengan khusyuk di dekat orangtua Dicky.

Usai doa-doa dipanjatkan, ikut menaburkan bunga di pusara Dicky bersama keluarga. Sebelum meninggalkan makam, komedian asal Medan, Sumatera Utara itu berpamitan dengan orangtua Dicky.



Diketahui Dicky Topan meninggal karena penyakit jantung pada Kamis, 7 Juli 2022. Pria kelahiran 2 Februari 1996 itu sempat dirawat di RS Mintohardjo, Jakarta Pusat, selama 5 hari.

Nama Dicky Topan mulai dikenal ketika dia memerankan tokoh Topan adik Entong dalam sinetron Si Entong yang dirilis pada 2006. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis diantaranya Fachri Muhammad, Adi Bing Slamet, dan Rheina Ipeh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)