Jam 3 Sore Teng! Uang Kaget Lagi Makin Bikin Kaget Setiap Hari di MNCTV

Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
Jam 3 Sore Teng! Uang Kaget Lagi Makin Bikin Kaget Setiap Hari di MNCTV
Uang Kaget Lagi tayang setiap hari pukul 15.00 WIB di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program favorit yang selalu dinantikan oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Program ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Target pada episode ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini (6/7) bernama Pak Suherman yang berprofesi sebagai pencari Rajungan. Tinggal dengan istri dan anaknya, serta adik perempuannya yang masih tinggal bersama Pak Suherman.

Kondisi rumah Pak Suherman tergolong sangat memprihatinkan, seperti banyak bagian yg sudah bolong, furnitur rumahnya juga sudah keropos dan rusak, lantainya masih tanah, dan tidak punya saluran untuk air minum, serta harus beli air PAM seharga lima ribu rupiah untuk 2 dirigen.



Tim ‘Bedah Rumah lagi’ mengajak keluarga Pak Suherman untuk berenang di sebuah hotel dan mereka juga makan-makan didalam hotel. Tak hanya itu, tim ‘Bedah Rumah Lagi’ juga memberikan sebuah sepeda untuk usaha kopi keliling.

Sedangkan pada episode ‘Uang Kaget Lagi’ kali ini adalah Pak Nita dan Ibu Wina yang memiliki profesi sebagai pencari biawak sedangkan istrinya adalah pemetik daun.

Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Baca Juga :

#MNCTV #BedahRumahLagi #UangKagetLagi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)