5 Hari Perayaan yang Unik di Bulan Juli, Nomor 4 Bagi yang Percaya Teori Konspirasi

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Lagu tersebut berjudul The Teddy Bears Picnic ciptaan John Walter Bratton. Perusahaan pialang ini akan merilis produk mainan dan barang koleksi lainnya pada tanggal 10 Juli. Sesuai namanya, hari tersebut dirayakan dengan piknik membawa boneka beruang yang dimiliki, kemudian bernyanyi, bercengkerama, hingga makan dengannya tanpa khawatir dipandang gila.

3. Hari Telanjang Nasional

National Nude Day atau Hari Telanjang Nasional diperingati setiap tanggal 14 Juli. Hari perayaan ini pertama kali diprakarsai di Selandia Baru sebagai hari libur non-publik. Pada hari ini, semua orang dianjurkan telanjang, sebagai bentuk merayakan sosok alami mereka di depan umum.

Tujuan dari Hari Telanjang Nasional ini sendiri adalah untuk pembebasan diri dan pikiran dari segala aturan dan norma yang ada di dunia. Di Amerika, National Nude Day bertujuan agar badan tetap terasa sejuk di musim panas. Pada hari ini, banyak festival, parade, dan karnaval yang diselenggarakan. Selain itu, juga ada aksi turun ke jalan dengan telanjang.

4. Hari UFO Sedunia

Hari UFO Sedunia atau World UFO Day dirayakan setiap tanggal 2 Juli. Peringatan ini sudah ada sejak tahun 2001. Hal ini diprakarsai oleh kelompok pemerhati fenomena UFO (Unidentified Flying Object) yang menyebut dirinya sebagai UFOlogoists serta World UFO Day Organization (WUFODO).

Diketahui, tujuan merayakan Hari UFO Sedunia ini adalah untuk mereka yang mempercayai keberadaan kendaraan alien dari luar angkasa tersebut. Selain itu, hari itu juga ditujukan untuk mereka yang percaya teori konspirasi yang mengindikasi pengetahuan berbagai negara di dunia mengenai UFO.

Oleh karenanya, Hari UFO ini dirayakan dengan para pecinta UFO melakukan demonstrasi dengan menggunakan kostum UFO. Mereka mendorong pemerintah agar mengumumkan pengetahuan tentang UFO yang masih ditutup-tutupi.

5. Hari Bikini Nasional

Hari Bikini Nasional atau National Bikini Day diperingati setiap tanggal 5 Juli. Hari perayaan ini merupakan hari ditemukannya bikini pada 5 Juli 1946 oleh Louis Reard, seorang perancang busana asal Prancis. Pada hari ini, biasanya masyarakat merayakannya dengan pergi ke pantai. Di antaranya, pantai di Filipina, Bali, hingga Hawaii.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)