Denny Sumargo Khawatir Tak Bisa Punya Anak, Ini Alasannya

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
Denny Sumargo Khawatir Tak Bisa Punya Anak, Ini Alasannya
Denny Sumargo termasuk salah satu publik figur yang belum memiliki momongan sejak resmi menikah. Suami Olivia Allan itu mengaku khawatir tak bisa memiliki anak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo termasuk salah satu publik figur yang belum memiliki momongan sejak resmi menikah. Suami Olivia Allan itu mengaku khawatir tak bisa memiliki anak.

Pria yang akrab disapa Densu ini mengatakan kekhawatiran tersebut berangkat dari masalalunya yang terbilang nakal.

"Nanti kalau misalnya saya enggak bisa punya keturunan, itu khawatir. Makanya jangan nakal-nakal kalau cowo, nanti elo takut kayak gue," kata Densu saat ditemui awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan belum lama ini.

Hingga kini, Densu dan istrinya diketahui terus berusaha untuk mendapat keturunan.



Namun, mantan atlet basket tersebut mengaku sempat mengalami kegagalan dalam menjalani program kehamilan bersama sang istri.

"Ada beberapa hal yang terjadi saya enggak mau publish, karena menurut saya nanti jadinya saya enggak hargai juga perasaan istri saya. Karena itu kan sangat erat dengan perasaan wanita yang menjalani," ungkap Densu.

Kendati begitu, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini mengucap syukur lantaran masih diberikan kesempatan hidup lebih baik oleh Sang Pencipta.

"Tuhan ternyata masih ngasih saya kesempatan, jadi udah cek segala macam, aman," ungkapnya.

Lebih lanjut, aktor sekaligus podcaster ini tampak berlapang dada lantaran belum dikaruniai anak usia menikah. Dia pun tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban hidupnya bersama sang istri.

"Ikhlaskan, karena kalau urusan anak itu kan pemberian, jadi saya cuma pengin jalanin apa adanya dan kita berusaha," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)