Penyanyi Keke Puas Biasa Ajak Penonton Nyanyi Bareng di Twit Kustik Global Radio

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:02 WIB
loading...
Penyanyi Keke Puas Biasa Ajak Penonton Nyanyi Bareng di Twit Kustik Global Radio
Jenicke Laurent atau yang dikenal Keke berkesempatan mengisi program acara Twit Kustik dalam siaran RDI Radio yang dihelat MNC Radio Networks. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Penyanyi Jenicke Laurent atau yang dikenal Keke berkesempatan mengisi program acara Twit Kustik dalam siaran RDI Radio yang dihelat MNC Radio Networks di di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (8/7/2022).

Keke membuka penampilannya dengan tembang Cinta Terbaik. Sontak penonton yang hadir di Anjungan Sarinah pun bersorak ketika intro lagu tersebut mulai terdengar.

"Senang banget karena antusias penonton juga ikut nyanyi bareng," ujar Keke di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Rimar Callista Hadirkan Suasana Syahdu di Musik Kustik MNC Radio Network

Tidak sampai di situ, Sobat RDI juga dimanjakan dengan suguhan musik DJ dangdut dari Sella Selly hingga Ovy Sovianti.

Dalam penampilannya, Sella membawakan single ketiganya bertajuk I Don't Care. Sementara itu, Ovy tampil apik dengan tembang Gojekin dan Abang Goda.

Penyanyi Keke Puas Biasa Ajak Penonton Nyanyi Bareng di Twit Kustik Global Radio


"Terima kasih Sarinah, kalian luar biasa telah mengeluarkan energi positif di sini," ucap Sella Selli seraya menutup penampilannya.

Untuk diketahui, MNC Radio Network menggelar acara musik hybrid pada tiga program siaran radionya bertajuk Musik Kustik.

Baca juga: Sambil Menangis, Ibunda Dicky Topan Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terwujud

Adapun program tersebut yakni V-Kustik dari V-Radio (106.6 FM), Twit Kustik dari RDI Radio (97.1 FM), dan Global Kustik dari Global Radio (88.4 FM).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)