Rimar Callista Hadirkan Suasana Syahdu di Musik Kustik MNC Radio Network

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:54 WIB
loading...
Rimar Callista Hadirkan Suasana Syahdu di Musik Kustik MNC Radio Network
Rimar Callista menjadi salah satu pengisi acara Musik Kustik yang digelar MNC Radio Network di Anjungan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Rimar Callista menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara Musik Kustik yang digelar MNC Radio Network di Anjungan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (8/7/2022).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tampil menghibur pendengar setia V Radio FM dengan suara merdunya.

Penampilan Rimar ini sendiri bisa dinikmati langsung di lokasi acara maupun secara on air di 106.6 FM dalam program Jalan Sore.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Alat Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah

Dalam penampilannya, Rimar menyanyikan dua tembang hits-nya, Waktu dan Perhatian, serta Menunggu Kau Kembali.

"Kalau pengalaman pribadi Alhamdulillah enggak, cuma mungkin karena lagu ini ciptaan aku sendiri," kata Rimar Callista saat ditemui usai perform di Musik Kustik, Jum'at (8/7/2022).

Untuk lagu ketiga, Rimar mengajak penonton bernyanyi dalam kesyahduan tembang Sekali Ini Saja ciptaan mendiang Glenn Fredly.

"Selanjutnya aku akan membawakan lagu dari penyanyi legendaris Glenn Fredly. Aku pengin di lagu ini kita enggak cuma nyanyi tapi kita semua bisa meresapi. Langsung aja ini dia, Sekali Ini Saja," tutur Rimar Callista.

Baca juga: Fachri Muhammad Takkan Pernah Lupakan Kenangan Bersama Dicky Topan

Tak hanya Rimar Callista, MNC Radio Network dalam acara ini turut menampilkan beberapa penyanyi kenamaan lain seperti Ziva Magnolya, Awdella, Keke, Ovy Sovianty, hingga Sella Selly.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (11.252#12.26)