Park Hyatt Jakarta Dibuka, Anies Baswedan Berharap Bisa Bangkitkan Sektor Pariwisata

Jum'at, 08 Juli 2022 - 21:45 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Dibuka, Anies Baswedan Berharap Bisa Bangkitkan Sektor Pariwisata
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut baik kehadiran Park Hyatt Jakarta besutan PT MNC Land Tbk.
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut baik kehadiran Park Hyatt Jakarta besutan PT MNC Land Tbk.

Menurut Anies, kehadiran Park Hyatt Jakarta sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di ibu kota menjadi salah satu bukti bahwa Jakarta mampu bersaing dengan kota-kota besar di kancah internasional.

Sejak kali pertama dibangun, Park Hyatt Jakarta sendiri memang mengusung konsep modern luxury dibalut dengan warisan keragaman budaya Indonesia yang sangat kental.

Baca juga: Gandeng Kemenparekraf, MNC Peduli Berbagi Sapi Seberat 1 Ton untuk 600 Pelaku Parekraf

"Pada malam hari ini kita menyaksikan diluncurkannya sebuah hotel yang akan membawa Jakarta pada tahap yang lebih tinggi lagi yakni sebagai kota global karena ini satu-satunya hotel bintang 6 di Jakarta," ujar Anies Baswedan saat memberi sambutan dalam Grand Launching Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Anies mengaku terkesima melihat secara langsung kemegahan desain interior yang ditampilkan Park Hyatt Jakarta dengan suguhan pemandangan kota metropolitan yang sangat khas. Park Hyatt berdiri kukuh di atas gedung setinggi 37 lantai dan menempati 17 lantai teratas.

Hal tersebut tentu akan menjadikan Park Hyatt sebagai landmark ikonik baru di Jakarta, sekaligus menjawab standar pengalaman personal kaum urban ibu kota. Lokasinya pun sangat strategis, dan diakui langsung oleh sang gubernur.

"Di balik kemegahannya, lokasi Park Hyatt strategis sekali. Jarang sekali ada hotel yang radiusnya dekat dengan Monas. Ini membuktikan masih memungkinkan untuk membangun di Jakarta, di pusatnya lagi. Apresiasi yang sangat besar untuk MNC dan Pak Hary Tanoesoedibjo," tutur Anies Baswedan.

Anies pun berharap Park Hyatt Jakarta dapat membantu bangkitnya sektor pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Terlebih kawasan Kebon Sirih ini memang menjadi salah satu pusat pariwisata di Jakarta.

Ada banyak spot-spot wisata seperti kuliner, museum bersejarah yang tersebar di dekat kawasan tersebut. Maka dari itu, Gubernur Anies Baswedan akan terus mendukung Park Hyatt Jakarta agar semakin maju dan berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)