Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:49 WIB
loading...
Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia
Kehadiran Park Hyatt Jakarta sebagai hotel bintang 6 pertama turut menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Kehadiran Park Hyatt Jakarta sebagai hotel bintang 6 pertama turut menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Menparekraf Sandiaga , diresmikannya hotel berkonsep modern luxury ini merupakan angin segar bagi industri perhotelan di Indonesia, terkhusus Jakarta.

Apalagi, lanjut dia, dengan kondisi sektor pariwisata yang sempat luluh lantak setelah dihantam pandemi Covid-19, Park Hyatt Jakarta membuktikan bahwa Indonesia mampu untuk bangkit kembali.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Dibuka, Anies Baswedan Berharap Bisa Bangkitkan Sektor Pariwisata

"Tadi kita lihat video fasilitas yang ditawarkan Park Hyatt Jakarta. Ini sangat luar biasa, menunjukkan bahwa Indonesia punya fasilitas kelas dunia," ungkap Sandiaga Uno dalam acara Grand Launching Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Sebagai sosok yang mengawali kiprahnya dari dunia bisnis, Menparekraf Sandiaga Uno pun memuji konsistensi dan keberanian Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam menggebrak industri usaha, terkhusus di bidang pariwisata.

Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia


Bahkan, Sandiaga menyebut HT sebagai seorang trendsetter andal yang mampu melihat berbagai peluang bisnis, meski kondisi dunia saat ini masih dihantui beragam isu kesehatan seperti Covid-19.

"Hari ini saya ikut berbahagia bahwa semakin hari Pak Hary semakin jadi trendsetter andal. Saya ingat saat krisis 24 tahun yang lalu, beliau menginvestasikan yang berani dan menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Dan tahun ini Pak Hary lagi-lagi menjadi inspirasi memberikan terobosan baru dengan meresmikan hotel dengan kategori tembus bintang enam di tengah pandemi," tutur Sandiaga.

Kendati demikian, Sandiaga berharap agar ke depannya Park Hyatt Jakarta mampu mendorong terciptanya banyak lapangan kerja, sekaligus melibatkan UMKM lokal agar perekonomian Indonesia bisa pulih kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)