Hadirkan Musisi Favorit di Anjungan Sarinah Tiap Pekan, Musik Kustik Makin Diminati Masyarakat

Jum'at, 08 Juli 2022 - 23:15 WIB
loading...
Hadirkan Musisi Favorit di Anjungan Sarinah Tiap Pekan, Musik Kustik Makin Diminati Masyarakat
MNC Radio Networks sukses menggelar konser hybrid bertajuk Musik Kustik dengan mendatangkan beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air di Anjungan Sarinah, Jakarta. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - MNC Radio Networks suksesmenggelar konser hybrid bertajuk Musik Kustik dengan mendatangkan beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air di Anjungan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Acara yang melibatkan tiga stasiun radio ini tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi warga Jakarta di pengujung pekan.

Pada gelaran hari ini, Jumat (8/7/2022), ajang Musik Kustik dipadati ratusan pengunjung sejak sore hingga malam hari. Mereka yang hadir tentunya ingin menyaksikan musisi idola masing-masing.

Baca juga: Penyanyi Keke Puas Biasa Ajak Penonton Nyanyi Bareng di Twit Kustik Global Radio

"Ini program reguler MNC Radio Networks dari RDI, V Radio, dan juga Global Radio. Setiap minggunya kita menghadirkan artis atau musisi favorit yang berbeda," ungkap GM Konten dan Program MNC Multimedia Network, Dita Putri saat ditemui di lokasi acara, Jum'at (8/7/2022).

Diketahui, acara tersebut telah digelar sebanyak empat kali. Adapun jadwal acara ini dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 20.00 WIB.

"Minggu ini kita menghadirkan Ziva Magnolya untuk Global Radio, kemudian ada Rimar untuk V Radio dan juga ada musisi dangdut Keke, dan Sella Selli untuk RDI Radio," terang Dita.

Sebagai penyelenggara, Dita mengaku senang melihat antusiasme masyarakat ibu kota. Menurutnya, program tersebut bisa menjadi obat kerinduan penikmat musik usai masa pandemi Covid-19.

"Luar biasa ya animo masyarakat Jakarta, mungkin salah satunya kita lakukan di Sarinah, kita tahu Sarinah ini menjadi salah satu destinasi yang wajib banget didatengin sama warga Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Rimar Callista Hadirkan Suasana Syahdu di Musik Kustik MNC Radio Network

"Kami happy sekali dengan antusias warga Jakarta yang datang khusunya untuk nonton para musisi yang kita undang di acara kami," sambung Dita.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4414 seconds (11.210#12.26)